SHOPPING CART

close

Polsek Satui Cepat Tanggap, Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Korban Banjir

Poto Penyerahan Paket Sembako oleh Kapolsek Satui, Camat dan Kepala Desa Sinar bulan untuk Warga diposko penampungan Banjir

SuaraKalimantan.com – Satui. Sebanyak 26 KK yang terendam banjir di RT07 desa Sinar bulan kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu mengungsi di Gedung Sekolah SMP Negeri 4 Satui minggu, (21/06/2020).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Satui Iptu Wahyudi, S.Sos Secara cepat tanggap langsung menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir,sebanyak 16 paket sembako disalurkan.

“ini adalah bantuan dari Polres Tanah Bumbu,semoga dapat membantu warga,kami dari polsek dapat amanah menyerahkannya” ucap Wahyudi.

Pemerintah Kecamatan Satui melalui Camat Satui Hery Kurbiansyah juga mendistribusikan bantuan berupa air mineral sebanyak 20 dus dan 2 karung beras untuk keperluan diposko pengungsian warga terdampak banjir.

  Gulirkan Arahan Presiden Jokowi, PKK didukung IKAPTK Resmikan Serentak Gebrak Masker se-Indobesia

Camat Satui Hery kurbiansyah mengatakan, “untuk gedung pengungsian dan peralatan dapur umum sudah ada, hanya saja kami memerlukan logistik” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan Dinas terkait sudah terlihat dilokasi posko seperti Dinas Sosial dan Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Tanah Bumbu. (barlis)




Tags:
MAN

0 thoughts on “Polsek Satui Cepat Tanggap, Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Korban Banjir

Tinggalkan Balasan