SHOPPING CART

close

Polsek Kahteng Bagikan 1.000 Masker Gratis

SuaraKalimantan.com. Polres Pulang Pisau melalui Polsek Kahayan Tengah (Kahayan Tengah) terus memerangi covid 19 dengan kegiatan pada akhir pekan kemarin yaitu membagikan 1.000 masker kepada warga yang berada di wilayah (Wilkum) Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau Provinsi .

“Pembagian masker gratis sebanyak 1.000 lembar diperuntukkan bagi warga di setiap desa yang mana untuk Kecamatan Kahayan Tengah sebanyak 14 desa, dan untuk pembagian maskernya sudah dilaksanakan akhir pekan kemarin,” demikian di tegaskan oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, S.I.K, MH melalui Kapolsek Kahteng IPDA Rozikin, SH.

Kegiatan pembagian 1.000 masker secara gratis ini dengan nama gerakan memakai masker (Gemas), kegiatan ini sendiri sudah dilaksanakan Pada Jum’at (5/6/2020).

  Bupati Talaud "3 Periode" Resmi Dilantik Mendagri

Kapolsek Kahteng mempertegas bahwa, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran di Kecamatan Kahayan Tengah.

“Sembari memberikan masker ke setiap desa saya dan anggota Polsek Kahteng juga memberikan sosialisasi memakai masker,” pungkas Kapolsek kepada awak media ini melalui pesan WhastApp, Senin (8/6/2020). (Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Polsek Kahteng Bagikan 1.000 Masker Gratis

Tinggalkan Balasan