SHOPPING CART

close

Penyerahan Bantuan Kelengkapan Pencegahan COVID-19 Untuk Pendidik dan Peserta Didik.

() Suarakalimantan.com – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas telah memprogramkan bantuan untuk semua sekolah dimasa pendemi , bantuan berupa peralatan kelengkapan pencegahan untuk pendidik dan peserta didik di Kabupaten Kapuas.   

Bantuan yang bersumber dari dana Bantuan Tak Terduga APBD Kapuas tahun 2020, secara simbolis diserahkan oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT kepada 6 perwakilan penerima di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kamis (18/06/2020).

Pada acara penyerahan bantuan tersebut Bapak Bupati Kapuas didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, H Suwarno Muriyat, menyerahkan bantuan peralatan kelengkapan pencegahan COVID-19 untuk pendidik dan peserta didik, bantuan dimaksud adalah bagian dari upaya penanggulangan guna memutus mata rantai COVID-19.

  PT Borneo Sumber Mineral (BSM), Hadirkan Aspal Resmi Pertamina di Kalsel

Bantuan tahap pertama yang diserahkan tersebut berupa masker non medis sebanyak 400 ribu lmbar, hand sanitizer sebanyak 270 unit serta 530 termometer infrared. 

Kepala Disdik Kapuas, H Suwarno Muriyat menjelaskan, bantuan ini ditujukan kepada pendidik dan peserta didik semua bidang, baik yang di bawah naungan Dinas Pendidikan dan di bawah lingkup Kemenag Kapuas, bantuan kita serahkan secara simbolis untuk 5 kecamatan dan untuk selanjutnya bantuan akan didistribusikan kepada masing-masing Korwil Kecamatan.

H Suwarno Muriyat juga menambahkan dalam penjelasannya, bahwa bantuan tersebut secara keseluruhan disalurkan untuk seluruh sekolah dan madrasah berdasarkan data Dapodik dan EMIS dengan jumlah siswa 94.616 orang/murid serta pendidik sebanyak 7.892 guru dan sudah termasuk guru honor. (manuparyadi) 




  Profil HM Mawardi Calon Bupati Kapuas
Tags:

0 thoughts on “Penyerahan Bantuan Kelengkapan Pencegahan COVID-19 Untuk Pendidik dan Peserta Didik.

Tinggalkan Balasan