SHOPPING CART

close

Pengamanan Demotrasi Mahasiswa UPR Patuhi Protokol Covid 19

Ket. Gambar Kapolresta ,
Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri
(foto Yohanes Eka Irawanto, SE)

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya. Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Wakapolresta AKBP Adiyatna, Kabagops Kompol Hemat Siburian dan Kasat Intel AKP Subur bersama belasan anggota Polresta lainnya langsung turun ke depan pintu gerbang Kampus Universitas Palangka Raya (UPR) guna mengawal dan atau mengamankan jalannya Mahasiswa Kampus UPR.

Belasan anggota Polresta Palangka Raya ini sejak awal hingga berakhirnya demostrasi Mahasiswa Kampus UPR ini per sis di depan pintu gerbang Kampus UPR di ruas jalan Yos Sudarso, pada Selasa (16/6/2020), nampak terlihat dari mata kamera media ini berbaris rapi mematuhi protokol kesehatan selama masa pademi Covid 19.

Jarak satu meter di terapkan terlihat sejak awal hingga akhir demostrasi Mahasiswa Kampus UPR in dilaksanakan.

  Danrem 101/Antasari serahkan hewan qurban

Sejak awal di mulai kegiatan demostrasi para Mahasiswa Kampus UPR ini juga melalui pengeras suara Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian mengingatkan para Mahasiswa untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan himbauan ini pun dipatuhi oleh para Mahasiswa.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, tidak bosan bosannya saya selalu mengingatkan baik kepada anggota Kepolisian dan warga serta Mahasiswa untuk setia mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Dalam hal menjaga jarak ketika berada dikerumunan massa yang banyak itu sudah sangat membantu sekali memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang sedang terjadi di belahan dunia termasuj Kota “Cantik” Palangka Raya.

  Gubernur Kirimkan Paket Bantuan Untuk Korban Banjir

Kombes Pol Jaladri juga menegaskan, bisa lah para wartawan lihat selama demostrasi berjalan sejak awal hingga berakhir anggota kami mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Kapolresta juga menegaskan selain jaga jarak sangat penting ketika berada di luar rumah menggunakan masker, cuci tangan di air kran yang mengalir dengan sabun cuci tangan.

Hal lain juga bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 jika tidak ada keperluan mendesak jangan lah berlama lama diluar rumah, lebih baik berada di dalam rumah saja.

Jurnalis : Yohanes Eka Irawanto, SE 




Tags:

0 thoughts on “Pengamanan Demotrasi Mahasiswa UPR Patuhi Protokol Covid 19

Tinggalkan Balasan