SHOPPING CART

close

Penandatanganan Fakta Integritas Zona WBK, WBBM, Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru

SUAKA – . Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam menyelenggarakan acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM) dan itu merupakan komitmen pihak bandara, bertempat di unit penyelenggara bandar udara (UPBU) Gusti Sjamsir Alam Stagen Jalan raya stagen Km 10. Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten , , Senin (15/06/2020).

Dengan adanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) ini menjadi hasil beberapa pencapaian sehingga bandara udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru diberi kepercayaan dari kementerian perhubungan.

Menurut Kepala Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam, Ferdinan Nurdin mengatakan,”Kegiatan yang kita laksanakan setelah apel pagi dilanjutkan pendatanganan zona Integritas internal serta dikakukan pendatanganan Integritas para stakeholder dan juga kita kedatangan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH”.

  Ketua APDESI Kotabaru Kritisi Lambatnya Percairan Dana Alokasi Desa

“Penandatanganan Integritas ini merupakan usulan Kementerian Perhubungan yang mana suatu program dari Kementerian PAN dan RB diminta seluruh Intansi untuk mewujudkan Repormasi Birokrasi dan mencanankan bebas dari korupsi dan meningkatkan pelayanan publik”, tutur Ferdinan.

Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam salah satu bandara udara yang terus berinovasi, tertib administrasi, kerja keras dan berkomitmen untuk masuk kreteria lembaran kerja evaluasi dan melakukan koordinasi serta melakukan kerja sama dengan baik sehingga terwujud seperti sekarang ini, dan itulah yang kita terapkan di bandara udara Gusti sjamsir alam Kotabaru.

Jadi mulai ini harus berkomitmen bersama untuk mewujudkan zona wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM) sehingga ada motto bandara udara Gusti sjamsir alam yakni lawan, laporkan. Tapi semua itu perlu dukungan para stakeholder yang sangat tinggi dan disiplin agar semua ini bisa terwujud, Pungkasnya. (wan/dam)




  Hasbi : YLK Akan Sidak Ke Pasar-Pasar Pantau Produk Untuk Kepentingan Konsumen
Tags:

0 thoughts on “Penandatanganan Fakta Integritas Zona WBK, WBBM, Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru

Tinggalkan Balasan