SHOPPING CART

close

Pembangunan Sekolah Madrasah Diniah Awaliyah Baitul Ilmi Desa Betung Menggunakan Sumber Dari Dana Desa




SUAKA – . Agus Romansyah Selaku kepala desa Betung Diwakili Ketua TPK desa Betung melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Diniah Awaliyah Baitul Ilmi yang dulunya pernah dibangun pada tahun 2005 di Desa Betung RT 01, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten , , Senin (15/06/2020).
Hadir dalam kesempatan itu, Ketua TPK, Bhabinkamtibmas desa Betung, Babinsa desa Betung,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Ketua RT 01 .
Kepala desa Betung menyambut gembira pembangunan Madrasah Diniah Awaliyah Baitul Ilmi. Sebab akan menjadi wadah pembinaan dan pembangunan karakter keagamaan generasi muda. Madrasah kata dia, bertujuan mempersiapkan dan melahirkan generasi islami yang dapat memberi kontribusi nyata untuk masyarakat dan daerah.
“Mari kita beri dukungan sehingga nanti dengan adanya pembangunan Madrasah ini, dapat menghasilkan generasi berkualitas. Mereka dapat mengaktualisasikan ajaran – ajaran . Dapat mewakili, membawa dan mengharumkan nama desa Betung” ucapnya.
Ia berharap, warga setempat ikut berbondong – bondong mendukung dan membantu percepatan pembangunan Madrasah yang ada di desa Betung. Pungkasnya (dam/wan).
  Polsek Kelumpang Hilir Kawal Rekapitulasi Surat Suara Dari PPK Ke KPU Kotabaru
Tags:

0 thoughts on “Pembangunan Sekolah Madrasah Diniah Awaliyah Baitul Ilmi Desa Betung Menggunakan Sumber Dari Dana Desa

Tinggalkan Balasan