SHOPPING CART

close

Muhardi, S.Sos Anggota Komisi III DPRD Kotabaru Ucapnya, Penerima Bantuan Harus Tepat Sasaran

SUAKA – . Anggota DPRD selaku anggota Komisi III DPRD dan juga politisi partai Golkar, Muhardi, S.Sos ikut mendampingi Bupati dalam pembagian bantuan paket sembako di Kecamatan Hampang, dimana merupakan daerah konstituen atau wilayah daerah pemilihan.

Muhardi mengatakan,” Pembagian paket sembako di kecamatan Hampang sebanyak 432 paket untuk dibagi 9 desa, ini merupakan akibat dampak pandemi yang sekarang belum berakhir.

“Pembagian paket sembako dilaksanakan Rabu kemarin, tanggal 10 juni 2020 yang lalu, dibagikan kepada warga terdampak adanya Corona atau Covid-19 yang ada di Kabupaten Kotabaru Khususnya di Kecamatan Hampang, ”, tutur Muhardi, Sabtu (13/6/2020).

  Darmizal: Arahan Presiden Jokowi Adalah Pelecut Keras Bagi Menteri

Dengan bantuan paket sembako yang di bagikan kepada warga agar tepat sasaran dan jangan sampai terjadi tumpang tindih yang menerimanya.

Perlu juga adanya pengawasan dalam penyaluran kapada warga yang terdampak Covid-19 supaya tidak ada warga yang tidak menerima bantuan, baik, bantuan sosial tunai (BST), PKH, Sembako termasuk Dana Desa, Pungkas Muhardi. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Muhardi, S.Sos Anggota Komisi III DPRD Kotabaru Ucapnya, Penerima Bantuan Harus Tepat Sasaran

Tinggalkan Balasan