SHOPPING CART

close

Kualitas dan Pasokan Air Tetap Nomor Satu


SuaraKalimantan.com. Gratis tiga bulan kepada para pelanggan PDAM, tidak membuat pihak manajemen PT. PDAM melupakan kualitas dan ketersediaan (pasokan) air bersih layak konsumsi kepada para pelangganya.

Bahkan pihak manajemen selama adanya program gratis selama tiga bulan saat pademi covid 19 rutin turun kelapangan guna melihat apakah ada persoalan kualitas dan pasokan air yang bermasalah di setiap pelanggan.

Direktur Utama (Dirut) PT. PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono menegaskan mau ada program gratis atau pun tidak kami dari pihak manajemen tetap berkomitmen menjaga kualitas dan pasokan air kepada setiap pelanggan kami.

Agus juga mengatakan bahwa para pelanggan untuk segera memberikan infromasi ke pusat pelayanan terpadu di kantor PDAM jika ada kendala yang berkaitan dengan kualitas air yang tidak sesuai dengan standar dan juga persoalan lainnya.

  Resmi Di Lantik Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas

“Kami sangat berharap sekali setiap pelanggan kami untuk aktif memberikan informasi ketika terjadi persoalan baik dalam pelayanan kami, kualitas air dan juga pasokan air serta persoalan lainnya,” tegas Agus kepada awak media Ini ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya pada Sabtu malam (6/6/2020).

Agus kembali menuturkan, selama ini kami berupaya keras untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada setiap pelanggan PDAM.

Baik pelayanan secara administrasi, pelayanan pengaduan kerusakan, pelayanan penyaluran air bersih layak konsumsi dan juga perihal pelayanan lainnya. (Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Kualitas dan Pasokan Air Tetap Nomor Satu

Tinggalkan Balasan