SHOPPING CART

close

Kotabaru Bertambah 13 Orang Konfirmasi Positip, Begitu Hasil Diumumkan Tim Gugus Tugas Covid-19

SUAKA – . Tim gugus tugas Kabupaten Kotabaru kembali mengumumkan yang terpapar dampak ,bertempat dihalaman Pemkab Kotabaru ,jum’at (05/6/2020).

Dalam pres release yang disampaikan wakil ketua tim gugus tugas Covid-19, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto bahwa tadinya hanya 9 orang dan bertambah 13 orang sehingga total seluruhnya 22 orang dan 2 terkonfirmasi dinyatakan sembuh.

“Adapun 13 orang yang terkonfirmasi positip Covid-19 berada di Kecamatan Selayar sebanyak 3 orang yang berinisial HB (54)tahun jenis kelamin laki – laki, EI(43)tahun jenis kelamin Perempuan dan S(56) tahun jenis kelamin laki-laki yang merupakan kontak erat klaster Gowa terkonfirmasi positip”.

  Kisruh Antar Organisasi Pers, TPF-PWI Tetap Berangkat Ke Kotabaru

Lanjut Guruh Dwi Yudhanto, juga ada 1 orang berada di Kecamatan Kelumpang Hulu berinisial SR (48) tahun jenis kelamin perempuan, dan 4 orang berada di Kecamatan Pulau Laut Sigam berinisial H (53) tahun jenis kelamin perempuan,M (46) tahun jenis kelamin laki – laki, SSJ (59) tahun jenis kelamin laki – laki dan MH (5) tahun jenis kelamin laki – laki.

Juga 4 orang lagi berada di Kecamatan Pulau Laut Utara diantaranya berinisial RA(28)tahun jenis kelamin laki – laki, AS (48)tahun jenis kelamin laki – laki, RM (47)tahun jenis kelamin perempuan dan J (44) tahun jenis kelamin perempuan serta 1 orang lagi berada di Kecamatan Kelumpang Hilir berinisial A (37) tahun jenis kelamin laki – laki.


  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Bagi Parsel Dan Santuni Anak Yatim

Dari 13 orang yang terkonfirmasi positif sementara dikarangtina RSU Stagen dalam perawatan dokter paru – paru dan juga dalam pengawasan oleh tim gugus tugas kecamatan serta kabupaten.

Selama pasien dikarangtina 14 hari sambil menunggu test swabnya, bila ada keluhan segera melapor ke pasilitas Kesehatan yang terdekat.

Diharapkan masyarakat Kabupaten Kotabaru agar dapat mematuhi pertokol kesehatan yaitu cuci tangan pakai sabun, jauhi perkumpulan, jaga jarak dan gunakan masker setiap melakukan aktivitas diluar rumah, pungkasnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Kotabaru Bertambah 13 Orang Konfirmasi Positip, Begitu Hasil Diumumkan Tim Gugus Tugas Covid-19

Tinggalkan Balasan