SHOPPING CART

close

Kodim 1011 Kuala Kapuas Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan Jelang New Normal.

() Suarakalimantan.com – Kodim 1011/Klk  bersama Polres Kapuas menggelar sosialisasi penegakan disiplin dan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, khususnya di wilayah Kodim, dalam rangka mendukung rencana kebijakan Pemerintah terkait New Normal atau tatanan kehidupan baru, kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodim 1011 Kuala Kapuas, Senin (29/6/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, pada kesempatan tersebut menyampaikan, sosialisasi pengawasan disiplin pencegahan penularan diantaranya terkait ketersediaan hand sanitazier, thermo gun, tempat sarana cuci tangan, serta menjaga jarak aman (physical distancing).  

Nantinya diharapkan dengan adanya penerapan New Normal  masyarakat dapat produktif dan aman dari penyebaran COVID-19, oleh karena itu masyarakat harus patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk diri masing-masing dalam setiap aktivitas. 

  Alasan Keamanan, Habib Bahar Masuk Penjara Nusakambangan

Karena setelah selesai pelaksanaan penerapan PSBB tahap dua tidak serta merta kegiatan kembali normal, tetapi tetap memperhatikan ketentuan protokol kesehatan COVID-19, dalam aktivitas perkantoran dan kegiatan lainnya dalam keseharian baik diluar rumah maupun di dalam rumah, ucap Dandim.

Sosialisasi dan pengawasan pencegahan penularan COVID-19 dihadiri perwakilan dari Bank yang ada di Kapuas, perwakilan Telkom, City Mall kapuas, Kesbangpol, BPBD, Disdagperinkop dan UKM serta PDAM Kapuas. (manuparyadi) 




Tags:

0 thoughts on “Kodim 1011 Kuala Kapuas Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan Jelang New Normal.

Tinggalkan Balasan