SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Syairi Mukhlis, S.Sos Hadiri Do’a Dan Sholat Hajat Bersama Dikediaman Bupati Kotabaru

SUAKA – . Digelarnya acara do’a dan sholat hajat bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten yang ke-70, acara dilaksanakan secara sederhana mengingat dalam suasana pandemi , Senin (01/6/2020).

Dalam acara do’a dan sholat hajat bersama dilaksanakan ditempat rumah kediaman Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar yang dihadiri Ketua DPRD Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru, Ketua FKUB, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis,S.Sos dalam sambutannya, dengan suasana pandemi Covid-19, kita bisa melaksanakan berbagai kegiatan seperti tahun – tahun sebelumnya, mengingat adanya wabah Corona atau Covid-19 yang melanda seluruh Indonesia dan tidak ketinggalan Kabupaten Kotabaru.

  Dampak Covid-19 Polsek Pulau Laut Utara, Melakukan Bantuan 150 Paket Sembako Di Desa Rampa Lama

“Dengan itu, acara yang kita gelar do’a dan sholat hajat bersama tidak mengurangi rasa bahagia, walaupun dalam suasana pandemi Covid-19”.

Semoga virus Corona atau Covid-19 segera cepat berlalu dan acara hari jadi Kabupaten Kotabaru yang akan datang dapat dilaksanakan dengan meriah kembali.


“Walaupun acara yang digelar sangat sederhana tapi bisa kita memaknai dan mengambil hikmah dibalik ini semua, semoga Kabupaten Kotabaru tetap tentram dan damai juga terus membangun”, tandasnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Syairi Mukhlis, S.Sos Hadiri Do’a Dan Sholat Hajat Bersama Dikediaman Bupati Kotabaru

Tinggalkan Balasan