SHOPPING CART

close

Karyawan PDAM Kapuas Lakukan Rapid Test. 

() Suarakalimantan – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas , melakukan Rapid Test massal dalam upaya mendukung Pemerintah dan Gugus Tugas  Percepatan Penanganan Kabupaten Kapuas, ratusan karyawan dan karyawati (PDAM) Kapuas mengikuti rapid test di halaman kantor PDAM, Senin (15/06/2020) pagi.

Koordinator kegiatan dari Dinas Kesehatan Kapuas, Ahmad Jayat mengatakan untuk petugas dari Dinas Kesehatan Kapuas yang diturunkan sebanyak 13 orang, untuk petugas rapid test 10 orang dan 3 orang petugas disinfektasi.

Dikatakannya, hasil dari rapid test bertujuan untuk melakukan screening potensi penyebaran COVID-19, penyaringan awal untuk menentukan siapa saja yang harus diperiksa lebih lanjut, terangnya.

Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono ST menyampaikan, rapid test dilakukan dalam rangka mendukung percepatan penanganan COVID-19 di Kabupaten Kapuas, juga sebagai upaya deteksi dini penularan COVID-19 bagi karyawan dan karyawati PDAM Kapuas, dengan melakukan pemeriksaan potensi penyebarannya dapat kita antisipasi lebih awal. 

  Indocement Berikan Pembekalan Wawasan Industri Kepada LKP MIP Kotabaru Melalui Webinar Virtual

Agus menjelaskan, sebanyak 119 orang yang sudah diperiksa rapid test hari ini hasil nya Non Reaktif 115 orang dan Reaktif 4 orang, yang reaktif akan dilakukan karantina mandiri selama 14 hari dan kami bantu selama yang bersangkutan menjalani karantina, ucapnya. (manuparyadi) 




Tags:

0 thoughts on “Karyawan PDAM Kapuas Lakukan Rapid Test. 

Tinggalkan Balasan