SHOPPING CART

close

Kades Pulau Telo Baru, Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan 1.500 Masker . 

() Suarakalimantan.com – Dalam masa pemberlakuan PSBB lanjutan  tahap dua secara parsial di tujuh Kecamatan di Kabupaten Kapuas , Desa Pulau Telo Baru Kecamatan Selat adalah termasuk salah satu wilayah yang diberlakukan PSBB lanjutan.

Untuk mendukung pelaksanaan penerapan PSBB lanjutan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kapuas, Desa Pulau Telo Baru kembali melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan wilayah desa guna mengantisipasi penyebaran corona.

Kades Pulau Telo Baru Gunawan mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah adanya penyebaran virus corona, tim yang diturunkan untuk penyemprotan berjumlah sebanyak 15 orang, lingkungan yang di semprot disinfektan semuanya ada enam RT, kata Gunawan pada media ini disela kegiatannya dilapangan pada hari Rabu (24/06/2020) pagi, 

  RèJO dan SAS Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Selain penyemprotan disinfektan kata Kades Pulau Telo Baru, kami juga membagikan masker sebanyak 1.500 lembar kepada warga, dalam kegiatan ini kami di dampingi tim medis Puskesmas Pulau Telo yang ikut menyampaikan tentang penerapan protokol kesehatan dan physcal distacing, tim medis juga membagikan stiker COVID-19 untuk warga, ucapnya. (manuparyadi)  




Tags:

0 thoughts on “Kades Pulau Telo Baru, Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan 1.500 Masker . 

Tinggalkan Balasan