SHOPPING CART

close

Dinsos Kapuas Terima Bantuan Dari Kementerian Sosial RI. 

() Suarakalimantan.com – Dinas Sosial Kabupaten Kapuas telah menerima Bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dan kelengkapannya dari Kementerian Sosial RI, barang bantuan dimaksud disalurkan melalui Dinas Sosial Provinsi , bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan S Sos M si, di kantor Dinas Sosial Kabupaten Kapuas.

Barang bantuan dari Kementerian sosail RI ada lima jenis barang, yaitu (1) Alat Pelindung Diri (APD) 300 stel, (2) Sarung tangan medis 100 Box, (3) Buku sosialisasi , 50 pcs, (4) Cairan Desinfektan 15 pcs, (5) Alat Semprot Desinfektan 4 Unit, kata Budi kepada media ini, Jum’at (12/06/2020).

  Begal Bersenjata Api Beroperasi di Bontang

Bantuan barang tersebut akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukannya, terutama bagi anggota TAGANA dan Potensi Sosial lainnya guna percepatan penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Kapuas. 
Kami mengucapkan terimakasih kepada Menteri Sosial RI juga Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah yang telah memberikan bantuan serta barang yang telah dipercayakan pada kami, ungkapnya. 

Budi menjelaskan, bahwa barang bantuan tersebut nantinya akan digunakan petugas TAGANA yang ada bertugas di Posko Karantina Kesehatan NSD, anggota TAGANA yang bertugas pada pemakaman yang menggunakan Protokol COVID-19, Posko-posko perbatasan serta mendukung tugas anggota TAGANA yang bertugas pada Dapur Umum Lapangan. (manuparyadi) 




Tags:

0 thoughts on “Dinsos Kapuas Terima Bantuan Dari Kementerian Sosial RI. 

Tinggalkan Balasan