SHOPPING CART

close

Desa Betung Lakukan Pembagian BLT DD Tahap 1 Kepada Kepala Keluarga Miskin Yang Terdampak Covid19

SUAKA – . Pemerintah Desa Betung, Kecamatan Pulau Laut Timur sukses membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 (satu) ke 277 Kepala Keluarga Miskin yang terdampak sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan .

Pembagian BLT-DD tahap 1 Desa Betung secara simbolis diserahkan oleh kepala desa betung kepada warga yang berhak menerima didampingi IPDA Kuwat Santoso Kapolsek Pulau Laut Timur Koptu Bambang Aswinto Babinsa desa betung, Drs. Tri Basuki Rahmat Camat Pulau Laut Timur, M. Ansor SE.MM Kabib DPMPD Kotabaru yang disaksikan para Pendamping desa, perangkat desa, BPD dan masyarakat betung, Senin (29/06/2020).

Agus Romansyah Kepala Desa Betung mengatakan, pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) hari ini merupakan pembagian BLT untuk tahap pertama. Adapun jumlah penerima manfaat dari BLT-DD ini sebanyak 27 orang Kepala Keluarga.
Adapun besaran dana BLT-DD ini sebesar Rp.600 ribu per kk selaku penerima manfaat.

“BLT-DD ini bersumber dari Dana Desa yang diambil dari 9,22% persen alokasi Dana Desa yang ada, penerima BLT-DD ini berjumlah 27 orang Kepala Keluarga (KK),” terangnya.
“Alhamdulillah, pembagian BLT Dana Desa tahap 1 hari ini berjalan lancar dan semoga penerima BLT Dana Desa dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik baiknya,” ujarnya, menambahkan

Ditempat yang sama, Drs Tri Basuki Rahmat Camat Pulau Laut Timur juga ikut menambahkan penyaluran (BLT-DD) Tahap I dari dana desa yang sudah di salurkan dan diterima warga sebanyak 27 KK yang disarankan mengambil dikantor desa Betung katanya.




Sementara itu,” Camat Pulau Laut Timur Juga Mengatakan bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap 1 kepada penerima supaya dana yang diterima dapat bermanfaat bersama keluarga, apa lagi adanya penyebaran Covid-19. Pungkasnya (dam)
  480 Paket Sembako Akan Dibagikan Bupati Kotabaru Di-kecamatan Pulau Laut Selatan
Tags:

0 thoughts on “Desa Betung Lakukan Pembagian BLT DD Tahap 1 Kepada Kepala Keluarga Miskin Yang Terdampak Covid19

Tinggalkan Balasan