SHOPPING CART

close

Cari Makanan, Layanan Jasa, Barang dan Properti, Ke Lapak 21 Aja!!!

 

 

SUAKA, Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak kemudahan yang didapatkan. Hal tersebut terasa ketika saat ini banyak menjamur toko online yang memberikan manfaat bagi semua orang.

Segala kebutuhan yang diperlukan untuk sehari-hari kini dengan mudah didapat dengan hanya bermodalkan Smartphone atau laptop dan jaringan internet saja. Bukan hanya para konsumen saja yang merasakan kemudahan dengan hadirnya toko online ini, tetapi juga mereka yang memiliki usaha dan ingin menjual barang dagangannya.

Melihat perkembangan bisnis online saat ini yang begitu pesat membuka peluang untuk Anda yang sudah mempunyai toko offline untuk mencoba konversi ke bisnis online yang berbasis Usaha Kecil Menengah (UKM).

  Kadishub Prov. Kalsel: Dukungan Masyarakat Sangat Diharapkan Dalam Penerapan PSBB

Salah satu lapak Jual Beli online barang dan jasa di Kota Cantik Palangka Raya adalah Lapak 21 yang menyediakan berbagai macam barang dan jasa, jual beli makanan maupun properti.

“Ya kalo ada pembeli yang mau berkunjung ke Lapak 21 untuk melihat barang yang kami jual silahkan aja, tinggal buka Facebook aja tulis di pencarian Lapak 21 muncul aja ko,” ucap H. Alex Majedi selaku admin Lapak 21 untuk Kota Palangka Raya.

Lebih lanjut disampaikan H. Alex Majedi, untuk anggotanya sendiri sampai saat ini sudah hampir mencapai 20.000 pedagang online anggota di , bahkan ada anggota dari Provinsi tetangga () yang juga sudah join dan aktif menawarkan barang maupun properti di grup FB Lapak 21.

  Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Banjarmasin:  Pembebasan Lahan Sesuai Aturan di Samping Dokumen Lengkap

 

“Semoga seluruh anggota bisa bekerja sama memasarkan barang dagangannya di FB lapak 21 ini agar bisa dikenal oleh para konsumen,” tambah H. Alex Majedi yang juga merupakan salah satu pengurus Partai Gerindra ini.

Untuk diketahui, Admin lapak 21 Palangka Raya akan menyerahkan hadiah bagi anggotanya yang menang kuis, hari ini Rabu 24 Juni 2020 bertempat di Outlet Orchi Jalan Seth Adjie Kota Palangka Raya.

“Ya bagi anggota yang beruntung akan dapat hadiah, disituasi sekarang berbagi kepada sesama memang wajib kita lakukan,” pungkas H. Alex diakhir wawancaranya dengan awak media ini , Rabu sore di Palangka Raya. #SUAKA

Penulis : Antonius Sepriyono




  Pengusaha dan Pengrajin Tempe Bakal Deklarasi Dukung Jokowi
Tags:

0 thoughts on “Cari Makanan, Layanan Jasa, Barang dan Properti, Ke Lapak 21 Aja!!!

Tinggalkan Balasan