SHOPPING CART

close

Camat Satui Bersama Dinas SKPD Tanah bumbu Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan

SuaraKalimantan.com – SATUI. Camat Satui beserta rombongan dinas SKPD Tanah bumbu juga tinjau bakal lokasi pembangunan jembatan panjang kurang lebih 30 meter dan lebar 2 meter penghubung muara sungai desa Setarap Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu, ke Setarap Seberang, Senin (15/06/2020) siang.

Pembangunan infrastruktur dipenghujung desa, atau desa terpencil, diharapkan akan lebih mempercepat pembangunan dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Sesuai program percepatan pembangunan pemerintah Kabupaten Tanah bumbu.

Menurut Camat Satui Hery kurbiansyah SE, dengan membangun jembatan  ini diharap akan meningkat tumbuhnya perekonomian masyarakat setempat serta akan lebih mempercepat pesatnya pembangunan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan sudah mengintruksikan kepada kepala desa Setarap untuk lokasi tanah warga yang dihibahkan menggunakan perjanjian tertulis, “jangan hanya lisan karena nantinya dikuatirkan dikemudian hari akan mempersulit pelaksanaan pembangunan,” tegasnya.

  Polisi Tangkap dan Sita 12.300 Butir Pil Carnophen serta 7.200 Butir Dextro

Hendra Jaya Kabid Sumber Daya Air PUPR Tanah bumbu saat diwawancarai media ini mengatakan, “kami belum ukur berapa panjang sungai,namun diperkirakan sekitar 30 meter” ujarnya.

Selain perwakilan dinas SKPD dari Tanah bumbu,Kepala Desa setempat, Anggota Lanal,Bhabinkamtibnas,Babinsa turut hadir juga dr.H Ade Saputra SH.MH ketua koordinator serta pegawas seindonesia dari LSM lembaga pengawal kebijakan pemerinta dan keadilan. Penulis (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Camat Satui Bersama Dinas SKPD Tanah bumbu Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan

Tinggalkan Balasan