SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Lakukan Syukuran Dan Sholat Hajat Peringati Hari Jadi Ke-70 Kabupaten Kotabaru

SUAKA – . Masa pandemi ,Indonesia akan memperingati lahirnya Pancasila khususnya kabupaten yang bersamaan hari jadi ke-70 tahun,
pemkab Kotabaru hanya melaksanakan acara syukuran dan sholat hajat bersama dirumah kediaman Bupati Kotabaru, Senin (01/6/2020).

Acara syukuran dan sholat hajat bersama berlangsung dengan hikmat dan sederhana yang dihadiri Fokopimda, kepala SKPD, tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Menurut Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, bahwa kita tidak bisa merayakan berbagai acara berhubung masih dalam suasana Pandemi Covid-19, sehingga acara kita laksanakan syukuran dan sholat hajat untuk Kabupaten Kotabaru.

“Dengan peringatan hari jadi ke-70 kabupaten Kotabaru dengan tema” Benahap membangun kampung kita gasan sasangga Indung Nagara” artinya kabupaten kotabaru melanjutkan pembangunan yang sudah dibangun sekarang lebih baik sebagai pondasi untuk mengembangkan ibukota negara”, terangnya.

  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Mengapresiasi Pengusaha Muda Di - BPC HIPMI

Pembangunan infrastruktur jalan yang sudah dilaksanakan sudah hampir 65% selebihnya, ujar Sayed Jafar, kita akan lanjutkan. (wan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Lakukan Syukuran Dan Sholat Hajat Peringati Hari Jadi Ke-70 Kabupaten Kotabaru

Tinggalkan Balasan