SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Kembali Menyalurkan Bantuan Paket Sembako Di-Dua Kecamatan Akibat Covid-19

SUAKA – . Bupati secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako yang diterima masing – masing di wakili camat bertempat dihalaman Pemkab ,dan kali ini H. Sayed jafar SH kembali menyerahkan bantuan secara simbolis untuk masyarakat lontar bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pulau Laut Barat dan Kecamatan Pulau Laut Selayar bertempat di desa gosong panjang, Rabu ( 03/6/2020).

Bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Daerah untuk disalurkan ke masyarakat yang terdampak di Kecamatan Pulau laut Barat dan Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, dan akan diserahkan setiap kecamatan, untuk kecamatan pulau laut barat dengan jumlah 660 paket sembako yang nantinya diterima di 11 desa, dengan paket yang diterima 60 setiap desa.

  Bupati Kotabaru Menghadiri Penandatangan MoU PT. PLN (Persero) Dan PT. Sumber Daya Energi Di - Banjarbaru

Dalam setiap penyaluran paket sembako dihadiri Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat setempat.

Plt Kepala Dinas Sosial Nurviza, menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan ini diberikan secara fleksibel dan sesuai data dari desa setempat.

“Semua yang menerima bantuan ini ialah untuk warga yang benar – benar membutuhkan dan tepat sasaran sehingga tidak ada ganda warga yang menerimanya”. Tegasnya.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH mengatakan program yang diberikan Pemerintah Daerah untuk warga yang sudah berlangsung sejak tahun 2019, bukan karena adanya Covid 19.

“Banyak program – program dari pemerintah yang sudah berjalan diantara program yang dilaksanakan yakni bedah rumah, program lansia atau jompo, serta program bantuan anak yatim piatu,” tuturnya.

  KPU dan PANWASLU Tabalong Siap Hadapi, Jika Dilaporkan Ke DKPP

Pemerintah daerah melalui Dinas Sosial akan selalu meluncurkan program untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Setelah penyaluran bantuan paket sembako di Kecamatan Pulau Laut Barat dilanjutkan penyaluran bantuan sembako di Desa Gosong Panjang Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Ada pun paket sembako yang disalurkan sebanyak 600 buah yang akan dibagikan di Kecamatan Pulau laut Tanjung Selayar dengan masing – masing dibagikan di 10 desa dan setiap 1 desa mendapat 60 paket sembako. tutupnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Kembali Menyalurkan Bantuan Paket Sembako Di-Dua Kecamatan Akibat Covid-19

Tinggalkan Balasan