SHOPPING CART

close

Bupati Kapuas Tinjau Kawasan Pasar Tradisional Pada Hari Ke Lima Pemberlakuan PSBB. 

() Suarakalimantan.com – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten , pelaksanaan PSBB Kapuas berlaku selama empat belas hari hingga sampai tanggal 17 juni 2020, pada hari ke lima kegiatan pemberlakuan PSBB Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, meninjau langsung wilayah kawasan Pasar Tradisional Kota Kuala Kapuas, Senin (8/06/2020).

Dalam kunjungannya Bapak Bupati Kapuas didampingi Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor MM, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dan Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, turut serta hadir Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas dan beberapa Kepala OPD Pemda Kapuas.

Bupati Kapuas bersama tim rombongan melakukan monitoring kekawasan daerah Pasar Besar Kapuas dengan menelusuri kawasan Pasar tradisional yang berlokasi di jalan Anggrek, Pasar Blok R jalan Melati, Padar Sari Mulya, Pasar ikan dan Pasar Sahawung Kuala Kapuas,

  Penyerahan secara langsung
Program POLRI peduli Keselamatan 2020.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas kembali menyampaikan himbauan kepada warga dan pedagang dipasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat melakukan transaksi jual beli di pasar dan selalu menjaga jarak serta selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir, cuci tangan setiap dan setelah memegang uang. 

Tetap selalu jaga kesehatan serta dihimbau bagi para pedagang dan pengunjung pasar agar mandi setelah pulang dari pasar serta mengganti pakaian, hal ini dilakukan untuk membunuh dan guna mencegah penularan , tetap semangat dan mari kita bersama-sama melawan dengan saling mengingatkan dan mematuhi Peraturan PSBB dan protokol kesehatan, kata Bupati.

  Kapolri Cabut Maklumat Mengumpulkan Massa

Dalam kesempatan itu dilakukan juga pembagian masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar, kepada pengunjung pasar Bupati Kapuas juga mengingatkan agar menerapkan physcal distancing, dengan menghindari kerumunan, dan terima kasih kepada warga yang telah menggunakan masker saat di luar rumah dan telah menerapkan protokol kesehatan COVID-19, ungkanya.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengharapkan kepada warga untuk bersama-sama mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam menyukseskan PSBB, serta  mengajak kepada seluruh warga pasar untuk selalu bersama berdo’a agar kita semua terhindar dari wabah COVID-19 dan Kabupaten Kapuas cepat terbebas dari penyebaran COVID-19, ucapnya. (manuparydi)  




Tags:

0 thoughts on “Bupati Kapuas Tinjau Kawasan Pasar Tradisional Pada Hari Ke Lima Pemberlakuan PSBB. 

Tinggalkan Balasan