SHOPPING CART

close

Arutmin Salurkan Wastafel Ke Tempat Ibadah Dalam Menghadapi New Normal

Poto Dokumentasi Serah Terima oleh Kepala Teknik Tambang Cipto Prayitno Dan Hery Kurbiansyah Camat Satui

SuaraKalimantan.com – Tanah Bumbu. PT Arutmin Indonesia Tambang Satui dan Mitra Kerja yang tergabung dalam B-CSR-STD Arutmin Satui bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Satui dalam rangka penerapan new normal di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu provinsi .

Sebanyak 36 unit wastafel portable dengan penampungan air di serahkan secara simbolis langsung oleh Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Arutmin Indonesia Tambang Satui kepada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Satui, yang dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, Danlanal, dan Kepala Desa, bertempat dilapangan Kecamatan Satui Pada Kamis (18/06/2020) pagi. Wastafel tersebut akan di bagikan ke seluruh tempat ibadah yang ada di Kecamatan Satui.

Cipto Prayitno, Kepala Teknik Tambang PT Arutmin Indonesia Tambang Satui mengatakan, “PT Arutmin Indonesia Tambang Satui siap untuk bersinergi dengan semua pihak dalam mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi ini” tuturnya.

  Polres Tapin Gelar Apel Kesiapsiagaan Karhutla

Pria yang akrab disapa Cipto, juga menambahkan “semoga dengan bantuan ini, dapat membudayakan kebiasaan PHBS khususnya dalam mencuci tangan di lingkungan masyarakat Satui dalam kondisi wabah seperti ini demi mencegah penyebaran corona apalagi memasuki era new normal” harapnya.

Hery Kurbiansyah, SE Camat Satui saat dikonfirmasi setelah usai serah terima mengatakan sangat meng-apresiasi PT Arutmin Indonesia Tambang Satui dan Mitra Kerja yang tergabung dalam B-CSR- STD Arutmin Satui atas  program CSR nya, “kami berharap Perusahaan lain juga dapat mencontoh hal yang sama.” ucapnya.

Ditempat terpisah H.Rooswandi Salem, M.Sos.MM Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu melalui pesan whatsapp menyampaikan,”Pemerintah Daerah Tanah Bumbu sangat berterima kasih kepada PT Arutmin Indonesia Tambang Satui atas hal ini, Arutmin dan Mitra Kerja turut melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19. Perlu sinergitas dari seluruh elemen baik pemerintah, masyarakat dan swasta,” tutupnya. (barlis)




  Mardani H Maming Disebut Relawan (Joman) Kandidat Menteri Jokowi
Tags:

0 thoughts on “Arutmin Salurkan Wastafel Ke Tempat Ibadah Dalam Menghadapi New Normal

Tinggalkan Balasan