SHOPPING CART

close

Arutmin dan Mitra Kerja Menyalurkan Sembako ke Posko Penanggulangan Banjir Kecamatan Satui

Poto Dokumentasi Serah Terima Bantuan Sembako untuk warga terdampak banjir Dari “PT. Arutmin Indonesia Tambang Satui” diposko induk Koramil 1022-04

SuaraKalimantan.com – Satui. PT Arutmin Indonesia Tambang Satui dan Mitra Kerja yang tergabung dalam B-CSR-STD Arutmin Satui bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Satui dalam hal penanggulangan banjir di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebanyak 1 ton beras,  360 kaleng sarden, 1.290 butir telor, 100 duz air mineral dan 50 liter minyak goreng di serahkan secara langsung oleh Wakil Kepala Teknik Tambang (WaKTT) PT Arutmin Indonesia Tambang Satui kepada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Satui, yang dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil dan Anggota Pos AL, bertempat di Posko Penanggulangan Banjir Kecamatan Satui Pada hari Selasa (23/06/2020). Sembako tersebut akan di bagikan ke seluruh warga terdampak banjir yang ada di Kecamatan Satui.

  Kondisi Pendidikan di Perbatasan Indonesia - Malaysia Memprihatinkan¬†

M. Huzen Suryawardana, (WaKTT) PT Arutmin Indonesia Tambang Satui mengatakan “Perusahaan ikut prihatin dengan musibah banjir yang di alami oleh masyarakat Satui, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir di wilayah Kecamatan Satui” katanya.

Hery Kurbiansyah SE, Camat Satui dalam sambutan nya mengatakan, “Kami dari Pemerintah Kecamatan Satui mengucapkan terimakasih atas bantuan ini dan bantuan ini akan segera kami distribusikan ke dapur – dapur umum bersama dengan Kapolsek dan Danramil  serta ke Desa – Desa yang terkena dampak dari banjir” Paparnya.

Hal serupa juga disampaikan Iptu Wahyudi Erfan S.sos Kapolsek Satui dalam sambutannya beliau mengatakan, “Kami dari Muspika Satui mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, karena tanpa diminta PT Arutmin Indonesia Tambang Satui dan Mitra Kerja yang tergabung dalam B-CSR~STD Arutmin Satui. Timbul rasa jiwa sosial yang begitu tinggi, dengan terwujud bantuan untuk Masyarakat yang terdampak banjir. Dan bantuan ini segera kami distribusikan” tutupnya **(barlis)




  Camat Kintap Dampingi Bupati Tanah Laut Dalam Operasi Pasar Gas LPG 3Kg
Tags:
MAN

0 thoughts on “Arutmin dan Mitra Kerja Menyalurkan Sembako ke Posko Penanggulangan Banjir Kecamatan Satui

Tinggalkan Balasan