Kapolda Kalsel: Media alat kontrol dan penyeimbang tugas Polri

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol. Nico Afinta mengundang para insan pers, baik dari media cetak, elektronik dan online untuk acara santai dan makan siang bersama bertempat di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (30/6) pukul 13.00 Wita.

Kegiatan yang digelar Kapolda Kalsel ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polda Kalsel bersama para insan pers.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Waka Polda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel, Wadir Resnarkoba Polda Kalsel serta 50 orang awak media.

Nanik Hayati yang mewakili para insan pers Kalsel memberikan apresiasi kepada Kapolda Kalsel beserta jajaran karena dapat meluangkan waktu untuk bertatap muka secara langsung hari ini dengan para insan pers.

Menurutnya, jurnalis dan Polri merupakan sebuah mitra kerja yang memang saling membutuhkan (simbiosis mutualisme) yang artinya Polri juga perlu teman-teman media untuk menyampaikan informasi ke halayak luas.

Baca Juga:  Ribuan Orang Hadiri Haul Guru Cantung.

Dia pun berharap komunikasi ini bisa terus terjalin kemitraannya agar tidak ada dinding pemisah sehingga semakin akrab guna menjaga situasi kondusif. Dan melalui komunikasi juga berita dan informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam sambutannya mengatakan, media menjadi kontrol dan alat penyeimbang dalam tugas-tugas yang dijalankan oleh Polri agar menjadi baik.

“Hubungan kemitraan antara media dengan Polri sudah berjalan dengan sangat baik bahkan Kapolri pun sudah menjadikan sebagai program prioritas,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengahiri sambutannya. (h@tim/sk)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top