Akhmad Gazali Kades Sungai Limau Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I 2020 Ke-32 Kepala Keluarga

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Puluhan warga Desa mendatangi ruang Kantor Desa Sungai Limau untuk menerima bantuan langsung tunai (BLT) DD yang disalurkan melalui kantor desa sungai limau, Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru. senilai Rp 600.000 untuk setiap kepala keluarga, Selasa (23/6/2020).

Penerima Penyaluran bantuan dana desa untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Dalam penjelasan Kepala Desa Sungai Limau Akhmad Gazali mengatakan,” penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) DD dari kantor desa sungai limau yang terdata sebanyak 32 kepala keluarga dan setelah diverifikasi oleh pihak desa.

Jadi penerima yang masuk data hasil Verifikasi sebanyak 32 kepala keluarga, yang menerima dana tahap I tersebut.

Adapun penyaluran bantuan langsung tunai dari dana desa dikawal langsung oleh Kapolsek Pulau Laut Timur Kuwat. S dan Koptu Zainal Abidin Babinsa Sungai Limau termasuk aparat desa serta anggota BPD desa sungai limau, yang dihadiri Drs. Tri Basuki Rahmat Camat Pulau laut timur ”.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Digelarnya Operasi Ketupat Intan Juga Mensupport Posko Pemeriksaan Covid-19

Ditempat yang sama, Camat Pulau Laut Timur Drs Tri Basuki Rahmat ikut menambahkan penyaluran (BLT-DD) TA 2020 dari dana desa yang sudah di salurkan dan diterima warga sebanyak 32 KK yang disarankan mengambil dikantor desa sungai limau, katanya.

Sementara itu,” Camat Pulau Laut Timur Juga Mengatakan bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) TA 2020 kepada penerima supaya dana yang diterima dapat bermanfaat bersama keluarga, apa lagi adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19. Pungkasnya (dam/wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top