Mantap !!! Pemprov Kalteng Raih Juara Tiga

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya. Lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 yang digelar oleh Kemendagri bersama Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, Gugus Tugas Covid-19, Kemenpan RB, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan pada Senin pagi (22/6/2020) mengumumkan hasil lomba dan penganugerahan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) sebagai juara ketiga.

Dalam video yang di lombakan mencakup adanya simulasinya di tujuh (7) sektor kehidupan, yaitu pasar tradisional, pasar modern, hotel, restoran, tempat wisata, transportasi publik, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengumumkan hasil lomba dan Penganugerahan Penghargaan Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Senin (22/6/2020).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melalui Asisten I Setda Kalteng Bidang Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy turut hadir secara virtual untuk menyaksikan acara pengumuman hasil lomba dan penganugerahan penghargaan tersebut melalui video converence di Aula Eka Hapakat.

Baca Juga:  ​Tak Pernah Serahkan LHPK Jalan Pendang ke KPK, Malahan KPK Taunya Hanya Dari LSM

Nurul Edy mengatakan, mantap Pemprov Kalteng mendapatkan juara ketiga dalam lomba inovasi kali ini.

Raihan prestasi ini tentunya membuktikan bahwa Pemprov Kalteng mampu bersaing dengan provinsi lain.

“Hasilnya sudah maksimal Pemprov Kalteng juara ketiga,” pungkas Nurul Edy kepada awak media ini.

Pantauan wartawan media ini turut hadir juga untuk mendampingi Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Kalteng Darliansjah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Guntur Taladjan, Kepala Dinas Kesehatan Suyuti Syamsul, serta Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Aster Bonawati.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top