PWKT Terima Bantuan Paket Sembako Dari Kadin Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

 

 

SUAKA, Palangka Raya – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan paket sembako kepada Persatuan Wartawan Kalimantan Tengah (PWKT), penyaluran paket sembako ini dihadiri oleh anggota dan pengurus PWKT, Minggu (21/06/2020) pagi.

Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan secara simbolis kepada anggota dan pengurus PWKT di Kantor Kadin Kalteng yang berlokasi di Jalan Temanggung Tilung XVIII.

Ketua Umum (Ketum) Kadin Provinsi Kalteng H. Tugiyo Wiratmodjo, Ph. D melalui Staf Sekretariat Kadin Kalteng Nurhati, mengatakan, Pandemi Covid-19 menggerakan rasa kepedulian Keluarga Besar Kadin untuk berbagi dengan menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, adapun paket sembako yang diterima adalah hasil partisipasi dari Donatur yang bekerjasama dengan Keluarga Besar Kadin Indonesia dan Kadin Kalteng.

“Kami berharap paket sembako ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat ditengah keluarga masing-masing,” ujar Nurhati.

Lebih lanjut disampaikannya, Kiranya kita bersama-sama berdoa agar bencana wabah covid-19 ini segera berakhir supaya kita dapat berkativitas kembali dan menjalani kegiatan dan usaha kita dengan sukses dan lancar untuk memulihkan kondisi perekonomian kita seperti sediakala.

Baca Juga:  SMA Do`a Bangsa Gelar Nonton Bareng Film '12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya'

“Sejauh ini sudah 500 paket sembako yang telah disalurkan di Kota Palangka Raya, dan juga kemarin kita ada menyalurkan APD untuk Rumah Sakit dan Puskesmas,” ungkapnya.

Sementara itu masih dilokasi yang sama Ketua Umum (Ketum) PWKT Muliyadi Inin mengucapkan terimakasih banyak karena Kadin Provinsi Kalteng telah peduli terhadap kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Kalteng khususnya untuk warga yang berdomisili di Kota Cantik Palangka Raya.

“sudah seyogyanya kita bersama-sama membatu sesama kita apalagi ditengah pandemi virus corona ini, bantuan sekecil apapun akan sangat berguna bagi yang membutuhkan,” pungkas Ketum PWKT. #Suaka

Penulis : Antonius Sepriyono

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top