Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP) Kota Banjarmasin Terapkan Berbasis Online Sesuai SOP

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kita tetap melaksanakan pelayanan tetapi tanpa tatap muka atau melalui online, silakan bagi masyarakat bisa melalui website kita dibuka terus jadi memasukkannya melalui online dan nanti hasil ijinnya akan diantar sampai ke rumah melalui pos tanpa bayar (gratis), hal ini disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin. Ir. Muryanta, MT , di ruang kerjanya. Selasa (16/06/2020).

Menurutnya terkait dengan pelayanan perizinan selama ini saat pandemi covid-19, jadi kita harus sama-sama menjaga diri baik yang melayani maupun yang dilayani.
sehingga masyarakat yang meminta izin juga sehat dan kita yang melayani juga sehat,

Semoga pandemi ini cepat berlalu dan normal kembali seperti biasa kita hidup nyaman, aman, selamat

untuk menjaga semuanya sesuai dengan protokol kesehatan. Pada intinya selama ini kita ingin memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.” Ucap Muryanta.

Terkait perizinan kita sesuai dengan SOP bahkan saat ini bisa dikirim melalui email, karena pelaksanaan pelayanan kita secara online dan hasilnya kami kirim melalui email. kalau tidak melalui email diantar sampai ke rumah melalui pos dan gratis. yang anggaran  setiap bulan kami datang 2 bulan 3 bulan sekali kami membayar PT Pos, dengan pelayanan 3 bulan ini ada hampir 1500-an, “ujarnya.

Baca Juga:  GRAND FINAL DUTA WISATA SA'IJAAN 2019 DIMERIAHKAN ARTIS JEMPOLAN D'ACADEMY 2 INDOSIAR

Mudah-mudahan kami nanti kedepannya lebih baik melalui pos walaupun kondisi normal sekalipun, karena apa supaya tidak ada pertemuan antara yang meminta izin dan yang memberi izin.  Sesuai dengan amanat KPK,  kami tidak boleh bertemu dengan yang meminta izin. Oleh karena itu kami akan perpanjang lagi nanti dengan pos bahwa semua perizinan yang sudah selesai akan kami antar melalui pos.” Jelas, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin. Ir. Muryanta, MT. (@tim/sk).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top