Muhardi, Perwakilan Dapil 4 Dari Fraksi Golkar, Siap Menerima Aspirasi Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Mantan Kepala Desa Muara Uri Muhardi S.Sos. Kecamatan Hampang yang menjabat selama 22 tahun, telah berakhir masa jabatan Kepala Desa, dia kembali mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Kotabaru dengan kendaraan yang digunakan adalah Partai Golkar dan berhasil lolos duduk DPRD Kotabaru masa periode 2019 sampai 2024.

Untuk itu, Anggota DPRD yang satu ini di percayakan Fraksi Golkar menduduki bidang Komisi III DPRD Kotabaru bagian pembangunan.

Dengan ini Muhardi menyampaikan,” kepada masyarakat Kecamatan Kelumpang Barat (Bungkukan) bahwa bila ada aspirasi yang disampaikan kepada saya dengan senang hati siap menerima dan membantu sesuai kemampuan dan kapasitas yang dimiliki,” bebernya, Sabtu (13/6/2020), kemarin.

“Kehadirannya di Kecamatan Kelumpang barat (Bungkukan) untuk mendampingi Bupati Kotabaru dalam pembagian paket sembako, yang tadinya dari Kecamatan Hampang dan sekarang bergeser Kecamatan Kelumpang Barat untuk pembagian paket sembako terhadap warga yang terdampak Virus Corona atau Covid-19″.

Kami berharap supaya pembagian paket sembako tepat sasaran dan tidak terjadi tumpang tindih, sehingga bantuan dari pemerintah dapat merata kepada warga yang betul – batul berhak menerimanya.

Baca Juga:  Sikapi PPKM Jilid ll, Koramil 1001-09 Amuntai Selatan Gelar Gakplin

Terus kata Muhardi,”Selama Covid-19 belum berakhir diminta warga bila melakukan aktivitas supaya dapat menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jauhi perkumpulan dan selalu jaga jarak serta ikuti petunjuk Protokol Kesehatan,” tandasnya. (wan /dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top