SHOPPING CART

close

Tiada Kata Lelah, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Kembali Monitoring Posko Covid-19 Di-Pulau Sebuku

SUAKA – . Tiada Kata lelah, itulah Bupati H. Sayed Jafar, disaat maraknya Pandemi corona atau dari 22 Kecamatan 198 desa tiada hentinya melakukan sosialisasi dan menghimbau masyarakat atas adanya pandemi penyebaran di Kabupaten Kotabaru, . Minggu (03/5/2020) kemarin.

Hari libur bagi H. Sayed Jafar, bukan suatu penghalang untuk tidak melakukan monitoring keposko – posko yang ada disetiap kecamatan seperti Minggu kemarin melakukan monitoring di kecamatan pulau Sebuku.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar juga selaku ketua tim gugus percepatan, penanganan Covid-19 monitoring dipulau Sebuku dan memberikan bantuan berupa masker (APD) alat pelindung diri yang diterima langsung Camat Pulau Sebuku.

  Mulawarman Peduli Lingkungan Babinsa Daha Utara Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

“Selain pembagian masker rumah kerumah juga memburu takjil untuk dibagikan kemasyarakat, sambil menghimbau agar masker yang dibagikan harus dipakai sebagai alat pemutus mata rantai penyebaran Virus Corona.”

Selain pembagian masker juga mengunjungi posko Covid-19 desa Sungai Bali dan posko desa Rampa.

Juga diminta oleh para kepala desa agar penggunaan dana desa harus sesuai aturan tentang penanganan Covid-19.

“Sayed juga berharap para petugas tim relawan percepatan,penanganan Covid-19 yang bekerja di posko supaya dapat memperhatikan keluar masuk kepulau Sebuku,apa lagi yang datang di zona merah.”

Kunjungan Keposko untuk bertatap muka dengan petugas tim relawan Covid-19 sambil Bupati Kotabaru memberi support untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas yang merupakan kaki tangan tim gugus tingkat kecamatan dan Kabupaten, Pungkasnya. (wan/dam).




  Menang Putusan di PN Banjarmasin, P3HI Berencana Polisikan Abdullah CS
Tags:

0 thoughts on “Tiada Kata Lelah, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Kembali Monitoring Posko Covid-19 Di-Pulau Sebuku

Tinggalkan Balasan