SHOPPING CART

close

Satui Berbagi : “Penyerahan Paket Sembako untuk Ustadz Secara Simbolis di serahkan ke Anggota DPRD Tanah Bumbu”

Saat penyerahan paket sembako secara Simbolis untuk Ustadz se-kecamatan Satui dikediaman Anggota DPRD dapil 3 Tanah bumbu

SUAKA – TANAH BUMBU. Kegiatan Satui Berbagi PT Arutmin Indonesia Tambang Satui melalui B-CSR-STD Arutmin Satui dan STU. Kemarin telah di lakukan penyerahan bantuan paket sembako kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, hari ini penyerahan bantuan untuk para Ustadz yang tersebar di Kecamatan Satui, berdasarkan data dari kantor urusan agama (KUA) Kecamatan Satui tercatat sebanyak 54 orang, secara simbolis penyerahan bantuan tersebut di laksanakan di kediaman Hj. Ernawati, S.sos Jl. PLN Lama RT 07 Komplek Jamrud 2 Desa Sungai Danau Pada Jumat (15/05/2020).

Hj.Ernawati, S.sos Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Tanah bumbu mengatakan, beliau telah memberikan informasi kepada PT Arutmin Indonesia Tambang Satui bahwa saat ini Para Ustadz sangat merasakan dampak dari Pandemi “karena sudah hampir 2 bulan lebih mereka tidak ada kegiatan sama sekali, hal tersebut tentunya berdampak terhadap pendapatan mereka di karenakan tidak adanya kegiatan seperti mengajar ngaji dan jarangnya mengisi kegiatan tausiah” ujarnya.

  Polsek Kahteng Bagikan 1.000 Masker Gratis

“tidak hanya kepada perusahaan saja, tetapi kami juga mengusulkan bantuan ke PemKab Tanah Bumbu supaya para pemuka Agama itu mendapatkan bantuan dan semoga saja segera terealisasi” tambahnya.

Nanang Kasim, tokoh Agama asal Sungai Danau dalam sambutannya mengucapkan sangat berterimakasih kepada PT Arutmin Indonesia Tambang Satui sudah membantu kami para Ustadz yang mana kami memang merasakan dampak dari adanya Pandemi Covid-19, “semoga PT Arutmin Indonesia Tambang Satui, PT STU dan Perusahaan – Perusahaan yang tergabung dalam B-CSR-STD Arutmin Satui semakin tambah jaya” ujarnya.

Miftakhul Ma’ruf A Pengurus B-CSR-STD Arutmin Satui mengatakan, “Alhamdulillah dibulan ini kami bisa melakukan kegiatan Satui Berbagi, dimana bantuan tersebut merupakan Paket Sembako yang untuk Anak Yatim Piatu, Dhuafa, Ustadz dan Marbot atau Kaum Masjid di Kecamatan Satui, “katanya.

  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Menandatangani Prasasti Tanda Di- Resmikannya Mushola Al-Muhajirin

Beliau juga mohon doa kepada para Ustadz supaya Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat melakukan kegiatan rutin seperti biasanya. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Satui Berbagi : “Penyerahan Paket Sembako untuk Ustadz Secara Simbolis di serahkan ke Anggota DPRD Tanah Bumbu”

Tinggalkan Balasan