SHOPPING CART

close

Reses Tahap II Anggota DPRD Kotabaru Fraksi Golkar Chairil Anwar, Dengar Aspirasi Dan Bagi Sembako

SUAKA – . Masa pandemi Corona anggota DPRD mau tak mau harus dilaksanakan karena reses merupakan suatu agenda yang harus di gelar untuk mendengar aspirasi masyarakat sambil mematuhi anjuran pemerintah masalah Pandemi .

Chairil Anwar. Merupakan anggota DPRD dari Fraksi Golkar akan melaksanakan resesnya di Desa Lontar Utara dan Lontar Selatan, Kecamatan Pulau Laut Barat dan di Kecamatan Pulau Laut Selayar kedua tempat ini akan dilakukan reses tahap II dan juga mendengar aspirasi masyarakat serta membagikan sembako.

“Dan juga menyampaikan kemasyarakat pentingnya mematuhi imbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, tutur Chairil.

Imbauan tetap tetap dilakukan yaitu menjaga pola hidup sehat dan bersih, sering mencuci tangan dan pakai sabun, selalu memakai masker apabila keluar rumah. Saya meminta warga tetap menjaga jarak, menghindari keramaian orang banyak, dan menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

  SAMSAT KOTABARU UTAMAKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Juga disampaikan tentang rencana Raperda Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) untuk Kawasan Mekar Putih yang disahkan pemerintah daerah dan saya sampaikan terkait RDTR sangat menguntungkan masyarakat, karena akan terjadi percepatan pembangunan di sektor industri ekonomi baru, Pungkas Chairil.(wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Reses Tahap II Anggota DPRD Kotabaru Fraksi Golkar Chairil Anwar, Dengar Aspirasi Dan Bagi Sembako

Tinggalkan Balasan