SHOPPING CART

close

Rencanakan Pembangunan 2020, Desa Sejakah Gelar Musyawarah Desa

SUAKA – . Desa Sejakah, Kecamatan Pulau Laut Timur melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Kantor Desa Sejakah di Jalan Raya Lintas Timur KM 55 Desa Sejakah, Kabupaten . Jumat (15/05/2020).

Musdes tentang perencanaan pembangunan tahun anggaran 2020, tersebut, dihadir Kepala Desa Sejakah H. Murhan beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Sejakah beserta anggota, Pendamping Desa, Tokoh Agama.

Kepala Desa Sejakah H. Murhan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dalam Musyawarah Desa. Dimana bertujuan untuk membahas rencana pembangunan tahun 2020.

“Membahas apa yang ingin dibangun di Desa Sejakah dan masih bisa ditambah kalau masih dirasa kurang lengkap usulan – usulan dari setiap Dusunnya,” Ungkap Kades.

  Koordinator Wartawan Media Center COVID-19 Apresiasi Gugas P2 COVID-19 Kapuas.¬†

Ketua BPD Sejakah Juhri sekaligus memimpin rapat mengucapkan salam dan terima kasih kepada undangan yang hadir. Kemudian membacakan hasil musdes, dalam musdes yang disepakati sebagai hasil musdes dalam rangka RKPdes dan membahas terkait dengan adanya pandemi tahun 2020.

Kepala Desa Sejakah mengajak kepada semua masyarakat mari bersama – sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa. Pungkasnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Rencanakan Pembangunan 2020, Desa Sejakah Gelar Musyawarah Desa

Tinggalkan Balasan