SHOPPING CART

close

PT Arutmin Indonesia Tambang Satui Salurkan Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Dalam Kegiatan “Satui Berbagi”

Poto dokumentasi saat penyerahan paket sembako secara simbolis di Kantor desa Sei Cuka

SUAKA – TANAH BUMBU. Perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan yang tergabung dalam B-CSR~STD Arutmin Satui dan STU kembali menggelar kegiatan sosial berupa bantuan paket sembako khusus untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta ada tambahan paket sembako untuk Ustadz dan Marbot. Total  sebanyak 1155 paket sembako yang dibagikan diwilayah Kecamatan Satui Kabupaten Tanah bumbu Propinsi Pada hari Kamis, (14/05/2020).

Paket sembako yang dibagikan berupa beras,  minyak goreng, telor, mie instan, teh, sirup, kecap manis, gula, sarden dan masker.

Gusti Surya Pembina B-CSR~STD Arutmin Satui kepada Suarakalimantan.com mengatakan “kegiatan seperti ini memang sudah menjadi rutinitas Perusahaan disaat bulan , Satui Berbagi saat ini sengaja mengantarkan paket sembako dari rumah ke rumah warga penerima bantuan, untuk menghindari kerumunan orang banyak dimasa Pandemi seperti saat ini, dan kami juga ingin mengetahui secara langsung kondisi masyarakat yang ada di Satui” tuturnya.

  Berkah ramadhan ; FPI dan MPI Kalsel Bagikan Sembako Kepada Kaum DHU'AFA

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah bumbu ditempat secara terpisah Drs Basuni mengatakan, atas nama Pemkab Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih kepada PT Arutmin Indonesia Tambang Satui telah turut meringankan beban kebutuhan pokok warga yang ada di Satui, terlebih disaat sekarang Pendemi Covid-19. Semoga Perusahaan  selalu sukses dalam usahanya dan untuk para pegawai serta karyawan diberikan kesehatan” katanya. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “PT Arutmin Indonesia Tambang Satui Salurkan Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Dalam Kegiatan “Satui Berbagi”

Tinggalkan Balasan