SHOPPING CART

close

Politisi Partai Perindo Selaku Anggota DPRD Kotabaru, Aktif Edukasi Masyarakat Daerah Pamukan

SUAKA – . Masa puncaknya penyeberan Corona atau anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, tidak perna kata lelah, untuk selalu mengedukasi masyarakat tentang bahaya corona yang masih belum berakhir.

Politisi dari partai Perindo ini,tidak perna putus – putus mengunjungi daerah konstituen nya untuk monitoring tim Posko Gugus Tugas di Dapil III, baik di Kecamatan Sampanahan, Sungai Durian maupun Pamukan Utara dan Pamukan selatan, khusus tim posko Desa Bakau, Balameia, Sekayu Baru dan Binturung. Minggu (17/5/2020).

Kata Rabbi, Monitoring yang kita laksanakan untuk beri support dalam upaya pencegahan, penyebaran kepada masyarakat mengenai dampak wabah Covid-19.

“Dalam monitoring ke posko juga tempat warga untuk menghimbau agar dapat berperang melawan terhadap Virus Covid-19.”

  Lanal Kotabaru Dan Dinas Kehutanan, Amankan Kayu Gelondongan Yang di Duga Hasil Pembalakan Liar di Perairan Sungai Satui

Lanjut Rabby, Walau keterbatasan APD di setiap posko, harus tetap semangat dan juga terlihat aktifnya posko desa, berkat aktifnya Camat Pamukan Utara, TNI, Polri, Puskesmas serta Pemerintah Desa dalam upaya mengontrol di setiap posko masing – masing.

Posko yang ada Desa Banjarsari Kecamatan Sampanahan merupakan rute jalan poros, yang kami lihat cukup aktif jaga posko Covid-19, terbukti di bulan ini teman – teman relawan desa sampai malam hari masih tetap berjaga, Imbuhnya (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Politisi Partai Perindo Selaku Anggota DPRD Kotabaru, Aktif Edukasi Masyarakat Daerah Pamukan

Tinggalkan Balasan