Peduli Covid-19 Polda Kalteng Bagikan Ratusan Paket Sembako

Print Friendly, PDF & Email
Persiapan Polda Kalteng Membagikan Sembako Ke Panti Asuhan dan Masyarakat, Jum’at (15/5/2020)

SUAKA – PALANGKA. Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polda Kalteng menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka mensukeskan program Polri peduli Covid-19 di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya dengan membagikan ratusan Paket Sembako, Jum’at (15/05/2020) pagi.

“Dalam bulan suci Ramadan ini, kami dari Polda dan Bhayangkari Kalteng membagikan ratusan paket sembako yang terdiri dari tiga ton beras, 100 dus mie instan, telor 3.000 butir dan bingkisan lebaran,” kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Dr. Dedi Prsetyo, M.Hum., M.Si., M.M saat menyampaikan sambutan sebelum pembagian paket sembako dimulai.

Paket sembako dan bingkisan lebaran tersebut akan dibagikan oleh 25 Bhabinkamtibmas untuk di distribusikan kepada 25 panti asuhan di Kota Palangka Raya.

“Selain itu, kami juga membagikan paket sembako dan bingkisan lebaran kepada 25 tukang becak, insan pers, Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Marbot masjid serta siswa SIP (Sekolah Inspektur Polisi) yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Mantan Karobinkar SSDM (Staf Sumber Daya Manusia) Polri ini menambahkan, kegiatan serupa juga diselenggarakan serentak diseluruh Polres jajaran Polda Kalteng. Dimana, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda dan Bhayangkari Kalteng dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Pelanggan PLN Non Subsidi Bakal Dihapus

“Semoga paket sembako dan bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 dan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari,” tutur Kapolda.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Ny. Martha Dedi Prasetyo juga menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan personel dan ASN Polda Kalteng.

“Saya selaku Kapolda Kalteng mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H bagi yang menjalankan. Dengan masih mewabahnya virus Corona semoga kita semua terhindar dari wabah ini dan tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top