SHOPPING CART

close

Masa Reses Tahap II, Harmono Sambil Dengar Aspirasi Masyarakat Dan Juga Bagikan Sarung Dan Bapok

SUAKA – . Anggota DPRD dari politisi PPP diwilayah dapil II, akan melaksanakan reses tahap II di tiga desa dan berlangsung selama tiga hari.

Reses tahap II yang dilaksanakan di musim , tetap mematuhi anjuran pemerintah namun tetap mendengar aspirasi masyarakat.

Diselah reses,akan menyediakan 215 lembar sarung untuk warga di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pulau Laut Selayar dan Desa Teluk Kemuning, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.

“ 300 paket bantuan barang kebutuhan pokok (Bapok) saya berikan ke masyarakat Lontar Utara, Lontar Selatan, dan Desa Sumber Sari, Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru ,” ungkap Harmono, Sabtu (22/5/2020).

  Kapolda Kalsel Tegaskan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Adalah Komitmen Kejujuran Dalam Seleksi

Menurut Harmono, selama kita lakukan reset tidak pernah lupa sampaikan kepada masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah supaya tetap menjaga kebersihan, menjaga jarak, menghindari kerumunan orang, selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, sebagai pemutus mata rantai Pandemi Covid-19.

Pemerintah daerah tetap membuat program peningkatan ekonomi masyarakat dengan memberikan bantuan untuk nelayan, pekebun, petani, dan peternak untuk kemajuan ekonomi masyarakat.

Aspirasi masyarakat akan tetap kita usahakan, supaya dapat terealisasikan, tandas Harmono. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Masa Reses Tahap II, Harmono Sambil Dengar Aspirasi Masyarakat Dan Juga Bagikan Sarung Dan Bapok

Tinggalkan Balasan