SHOPPING CART

close

Mantap, Polsek Kahteng Kembali Gelar Lomba Cegah Covid 19

SuaraKalimantan.com, . Beragam cara pihak Kepolisian Republik Indonesia bersama masyarakat melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Baik dengan aksi sosial berbagi sembako hingga melaksanakan lomba bagi pelaku usaha baik warung makan, bengkel dan usaha masyarakat lainnya.

Nampak dari pantauan mata kamera media ini beberapa pelaku usaha terutama warung makan menghiasi warungnya dengan berbagai hiasan yang berbunyikan lawan dan cegah covid 19, berbagai tulisan itu di antaranya adalah, Selalu Gunakan masker pada saat keluar rumah. Terapkan Pola Hidup sehat, Olahraga yang teratur, Makan makanan yang bergizi dan Istirahat teratur.

Ternyata kegiatan ini di motori langsung oleh Polres Pulang Pisau Polsek Kahayan Tengah, hari ini Sabtu (30/5/2020), sekitar pukul 09.30 wib telah dilakukan penilaian langsung oleh pihak Polsek Kahayan Tengah beserta Camat Kahayan tengah I KETUT NITRA, Danramil 1011-16 Kahayan Tengah atau yang mewakili, beserta bhabinkamtibmas Polsek kahayan Tengah melaksanakan Penilaian kepada Tiap pelaku usaha yang ada.

  Advokat & Pengacara ini Nilai, Pemilu 2019 Paling Jelek Dalam Sejarah Pesta Demokrasi

Dari hasil penilaian ini keluar sebagai Juara 1 adalah Warung Makan Laperpoll Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah. Juara 2 Warung Serba Kios Meymey Desa Bukit Rawi kecamatan Kahayan Tengah. Sementara itu juara ketiga adalah warung sembako Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah.

Dengan hadiah berupa uang pembinaan bagi juara 1 sebesar 1 juta rupiah, juara 2 sebesar 750 ribu rupiah dan juara tiga sebesar 500 ribu rupiah.

Kapolsek Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau IPDA Rozikin, SH mengatakan sangat apresiasi kepada seluruh Pelaku Usaha di Kecamatan Kahayan Tengah yang sudah berpartisipasi dan bekerja sama dalam pencegahan penularan covid 19 secara masif di wilayah kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau.

  H. Nadalsyah Ikuti Perayaan Natal DPD Partai Demokrat

IPDA Rozikin mengakui bahwa pihaknya selaku Polsek Kahayan Tengah beserta Unsur Tripika Kecamatan Kahayan Tengah selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama sama kita melawan, mencegah dan memutus penyebaran virus Covid 19 dengan cara :

  • Selalu Gunakan masker pada saat keluar rumah.
  • Terapkan Pola Hidup sehat
  • Olahraga yang teratur
  • Makan makanan yang bergizi
  • Istirahat teratur.

 

Diakhir acara Polsek Kahayan Tengah IPDA Rozikin, SH menyerahkan uang pembinaan dan berfoto bersama para juara di dampingi unsur tripika Kecamatan Kahayan Tengah. (Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Mantap, Polsek Kahteng Kembali Gelar Lomba Cegah Covid 19

Tinggalkan Balasan