SHOPPING CART

close

Mahasiswa Asal Lamandau Kebagian Sembako H. Sugianto Sabran

SuaraKalimantan.com, . Program 100 ribu lebih paket untuk masyarakat menuai respon positif di masyarakat, tak terkecuali pemuda.

Gerakan yang diinisiasi Sugianto Sabran selaku Pembina Relawan Muda Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran selaku Pembina Relawan Milenial Agustiar Sabran dinilai sangat membantu masyarakat kecil dan terdampak.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa (HIMA) , Kalimantan Tengah, Ijul Amirul mengungkapkan, program 100 ribu lebih paket sembako sangat membantu masyarakat, terutama Mahasiswa yang sedang merantau untuk menyelesaikan Pendidikannya di Kota Palangka Raya.

“Banyak dari kami yang tak bisa pulang akibat akses mudik yang terbatas. Ditambah kuliah online dan tugas menumpuk. Jadi, bantuan dari Pak Sugianto Sabran ini merupakan kabar gembira untuk kami,” ujar Ijul.

  Edukasi Bupati Kotabaru Tidak Pernah Dihentikan Selama Covid-19 Belum Berakhir

Ijul juga mengatakan, masih banyak Mahasiswa yang bertahan di Kota Palangka Raya dan memilih untuk tidak pulang kampung akibat takut menyebarkan ke keluarga di kampung halamannya.

“Kami sangat berterimakasih atas segala perhatian yang diberikan oleh Pak Sugianto Sabran. Semoga ini menjadi berkah dan Pak Sugianto Sabran selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan,” lanjut Ijul.

Di sisi lain, Ibo selaku Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kabupaten Lamandau juga menyampaikan rasa terimakasih dan bangganya atas kepedulian dan komitmen yang ditunjukkan oleh H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran.

“Kami juga berterimakasih kepada para relawan, baik dari Relawan Muda Sugianto Sabran maupun Relawan Milenial Agustiar Sabran. Sebab, bantuan ini sangat meringankan beban kami. Terlebih banyak dari kami yang sedang kesusahan akibat belum dapat uang bulanan, karena orang tua kami juga sedang kesusahan,” ucap Ibo.

  Kapolda Kalsel Tinjau dan Berikan Motivasi UMKM Kotabaru Ditengah Pandemi Covid-19

Dia menambahkan jika apa yang telah dilakukan oleh ‘Duo Sabran’ itu mampu diikuti oleh orang lain yang juga memiliki kemampuan dan kelebihan harta.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

“Jarang ada yang mau bekerja tanpa digaji, jika ada itupun langka sekali. Pemimpin sejati harusnya bekerja bukan karena materi namun untuk rakyat yang dicintai,” tutupnya. (Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Mahasiswa Asal Lamandau Kebagian Sembako H. Sugianto Sabran

Tinggalkan Balasan