SHOPPING CART

close

Mahalnya Tagihan PDAM Bersujud Kabupaten Tanbu, Menjadi Perbincangan Netizen

Capture status dan unggahan slip tagihan PDAM Batulicin Kabupaten Tanah bumbu dimedsos

SUAKA – TANAH BUMBU. Setelah sepekan lalu PDAM IKK Satui sempat kurang lancar mengalir karena ada kerusakan, sekarang ramai menjadi perbincangan warganet tentang mahalnya tagihan Leding, seperti yang ditulis pada medsos pemilik akun facebook disebuah grup facebook “Mendadak bayar ledeng 420.000 gila tambahelagi” sembari meunggah poto slip tagihan rekening air PDAM Pada hari Selasa (12/05/2020)

Beragam  komentar pro – kontra dikolom komentar dituliskan netizen seperti pemilik akun inisial YK “u gin kaitu jua larang smlm ada yg nyuruh komplen ke PDAM jar nya klo ada yg bocor jd tadi di cek alhamdulillah kdd yg bocor,kd u hja yg byar larang banyak ae u mliht keluhan yg byar larang” dan  akun MY “
pemakaian 70 tagihan 413 Berarti harga per satuannya 5900, kaya itu kah mahitungnya?” Komen berbeda yang ditulis inisial MD“aku 3 bulan kd byr..minta cek akn lwn kwan yang bgwi di pdam.. alhmdulillah ampun ku normal aja msh.. msh bayar beban ny jua perbulan”

Iskandar Zulkarnain Kabag umum PDAM Bersujud Kabupaten Tanah bumbu saat dikonfirmasi melalui telepon seluller mengatakan, mungkin memang ada peningkatan pemakaian atau bisa juga karena perubahan tarif bukan kenaikan tarif.

“Kenaikan tarif ialah memang ada kenaikan secara umum biasanya ada SK dari Bupati, sedangkan perubahan tarif adalah perubahan dari rumah tangga menjadi niaga, bisa saja karena pelanggan berjualan,akan tetapi pihak kami juga harus cross check, apakah memang benar pemakaian atau ada penyebab lain terjadi pembengkakan tagihan” ujarnya

“Sekarang petugas pencatat meter menggunakan sistem poto,jadi lebih akurat katimbah catat manual, yang bisa saja terjadi keliru dalam penulisan” paparnya.

Beliau juga mempersilakan kalau ada pelanggan yang ingin menyampaikan keluhan silakan konfirmasi ke Kantor PDAM terdekat “kami siap membantu” tutupnya. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Mahalnya Tagihan PDAM Bersujud Kabupaten Tanbu, Menjadi Perbincangan Netizen

Tinggalkan Balasan