SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Sleman Bagikan 200 Paket Sembako di Tempel

SUAKA – JAKARTA. Dampak pandemi ini membuat orang yang mampu terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Tak terkecuali, Ketua DPRD Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta Haris Sugiharta bekerjasama dengan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tempel hari ini Sabtu 2 Mei 2020 membagikan 200 paket sembako.

Mereka membagikan paket sembako, masker, sabun cuci tangan kepada para pengendara ojek pangkalan di perempatan Pal Bapang. Selain itu, paket sembako juga dibagikan kepada warga dan penyandang disabilitas di Dusun Sedogan, Lodoyong dan Kopen Lumbungrejo, Kecamatan Tempel.

Ketua DPRD Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta Haris Sugiharta kepada mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat karena dampak Covid-19.

  Atasi Kelangkaan, Pemkab Tanah Laut Kembali Gelar Operasi Pasar Gas Elpiji 3Kg

“Kegiatan ini sebagai kepedulian kami akibat dampak pandemi Covid-19 kepada msayarakat. Pengendara ojek dan warga sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi ini,” ujar Haris.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, bantuan paket sembako yang berisi beras, minyak, sarden dan mie instan tersebut bisa meringankan beban hidup sehari – hari warga yang terdampak.

Dirinya juga berharap, pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Sleman berani mengambil kebijakan yang mengedepankan prioritas kepada warga yaitu jaminan hidup kepada masyarakat.

“Semakin lama terasa dampak ekonominya bagi masyarakat. Maka itu, Pemda harus berani mengambil langkah kongkrit,” pungkas Haris Sugiharta. (Witan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Sleman Bagikan 200 Paket Sembako di Tempel

Tinggalkan Balasan