SHOPPING CART

close

Kepeduliannya Kodim 1004 Kotabaru, Telah Menyediakan 1300 Paket Sembako, Adanya Pandemi Covid-19

SUAKA – . Kodim 1004 menggelar bakti sosial serentak dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi .

Kegiatan bakti sosial di laksanakan dengan membagikan paket sembako serentak di seluruh jajaran koramil wilayah kodim 1004 Kabupaten Kotabaru , Selasa,(19/05/2020).

Kegiatan diawali dengan acara pelepasan dari Makodim 1004 oleh Komandan Kodim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roni Fitriyanto S.Sos dan perwira Staf, dengan menggunakan pasilitas sepeda motor yang dipakai oleh para Babinsa untuk membawa paket sembako menuju ke rumah – rumah warga yang berhak menerimanya.

Dalam perjalanan pembagian sembako para babinsa tidak lah mudah karena ada beberapa tempat wilyah Koramil yang medan nya terjal dan berliku-liku yang jalannya penuh tantangan bahkan ada yang tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda 2 termasuk roda 4, ada yang melalui jalur sungai dengan menggunakan kelotok, dan juga masuki jalan setapak yang harus kendaraanya diparkir diluar dan paket sembako nya harus dipikul sempai kerumah warga agar supaya sampai tujuan.

  Desa Rampa Membetuk Tim Relawan Gugus Terdepan Pencegahan Virus Corona Atau Covid-19

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto S.Sos mengatakan, “Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu akibat pandemi covid 19, semoga dengan upaya dilakukan oleh para babinsa jajaran Koramil, Kodim 1004 Kotabaru, agar supaya dapat meringankan beban keluarga, apalagi saat ini dihadapkan dengan bulan suci dan Covid-19, kata Rony.

“Pada kegiatan baksos Kodim 1004 Kotabaru bersama jajaran Koramil telah menyediakan 1300 paket sembako yang disebar di 13 koramil yang ada di jajaran Kodim 1004 Kotabaru”. Tandasnya (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Kepeduliannya Kodim 1004 Kotabaru, Telah Menyediakan 1300 Paket Sembako, Adanya Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan