SHOPPING CART

close

Kapolres Sambut Baik Kedatangan Pengurus Karang Taruna Kotabaru

SUAKA – . Pengurus Karang Taruna Kabupaten melakukan kunjungan silaturrahim dengan Kapolres AKBP Andi Adnan Safrudin S.lk, SH, MM, dalam rangka hari raya 1441 H dan serta membicarakan rencana program ke depan karang taruna Kabupaten , Jum’at (29/5/2020).

Menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten Kotabaru Saifullah Halim yang lebih dikenal nama panggilan Ifunk, bahwa kunjungan silaturrahmi ke Polres Kotabaru kami disambut langsung oleh Kapolres AKBP Andi Adnan Safrudin dengan baik di ruang kerjanya.

“walaupun masih dalam penyebaran Pandemi , tetap diterima dengan ramah dengan suasana santai sambil saya perkenalkan satu persatu pengurus karang taruna Kabupaten Kotabaru.”

Dengan perkenalan semua pengurus Karang Taruna juga menyampaikan agenda rencana tahunan yang akan dilaksanakan oleh karang taruna yaitu agenda berupa lomba karang taruna berprestasi hingga pada tingkat nasional dan kemah karya bakti wisata karang taruna (KKBWKT) Se-, ujarnya.

  Balangan Coal Klaim Garap Lahan Dapat Izin DariĀ  PT Alam Tri Abadi

“dua agenda tersebut yang disampaikan kepada Kapolres Kotabaru dan karang taruna siap bersenergi dan bermitra dengan polres”, tutur Ifunk.

Selain itu, Kapolres Kotabaru juga menyampaikan semua organisasi yang ada di Kotabaru termasuk karang taruna harus berhubungan baik dan merupakan mitra polisi, apalagi karang taruna sebagai organisasi plat merah di bawah binaan dinas sosial serta sementara ini kita tidak bisa beraktivitas sebelum keadaan kondusif, disaat belum berakhir masa Pandemi Covid-19.

Juga meminta kepada pengurus karang taruna tetap mengikuti protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan di air mengalir, gunakan masker pada saat beraktivitas,jaga jarak sosial dan menjaga kesehatan menuju tatanan kehidupan baru (New Normal) dan juga berharap bisa memberikan edukasi ke masyarakat dengan baik.

  Ketua DPRD Kotabaru Segera Mengundang Sebuku Group, Kejelasan Kompensasi 700 Milyar

Ifunk mengatakan, pesan Kapolres Kotabaru tentang pesta demokrasi atau pilkada agar dapat kita mensukseskan dan menjaga keamanan bersama demi suksesnya Pilkada.

Walaupun berbeda pilihan, harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa walaupun ada perbedaan dan perbedaan itu cukup hanya di bilik suara saja, terang Ifunk.

Di akhir pertemuan dengan Kapolres, pihak Kapolres Kotabaru memberikan cendramata yang diterima langsung oleh Wakil Ketua I Awaludin S.Hut.

Kami dari pengurus karang taruna sangat berterima kasih kepada Kapolres Kotabaru beserta jajaran Polres yang menerima kami, walaupun masa Pandemi Covid-19 belum berakhir tapi tetap memperhatikan anjuran pemerintah.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Safrudin juga mengapresiasi kepada M. Subhan sebagai pengurus Karang Taruna Kabupaten Kotabaru yang juga penggiat Jum’at berkah atau gerakan Jum’at berkah Kotabaru (GJBK) kami tatap mendukung dan mensupport kegiatan tersebut.

  Walau Menang Tipis Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014, TIM GARDU PRABOWO Kalsel tetap Bersyukur

“Kami pengurus karang taruna mendoakan agar Kapolres Kotabaru senantiasa dalam lindungan Allah swt dan di beri kesehatan dalam menjalankan tugas yang diamanahkan”, pungkasnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Kapolres Sambut Baik Kedatangan Pengurus Karang Taruna Kotabaru

Tinggalkan Balasan