Edukasi Covid-19,
3 Pilar Alalak Selatan Bagikan Masker ke Pasar

Print Friendly, PDF & Email


BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – KODIM 1007- Lurah Alalak Selatan Ahmad Dedi Pernadi bersama 3 pilar membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar ferry, Sabtu (30/5/2020).

Selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Para relawan swakarsa Covid-19 tampak hadir di pasar yang terletak di rt 02 Kelurahan Alalak Selatan Banjarmasin Utara tersebut.

Menurut Dedi sapaan Lurah Alalak Selatan, kegiatan  ini bertujuan untuk membangun kesadaran dan kepedulian diri masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

”kalau ingin virus korona ini cepat berakhir, semua warga harusnya taat dengan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan ”. Ucapnya.

Pihaknya tidak akan bosan menyampaikan himbauan dan mengedukasi warganya agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah ,karena ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar Banjarmasin sehat dan wabah corona ini segera berakhir.

”Kami akan terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga bersama Babinsa dan bhabinkamtibmas”.Lanjutnya.

Pelda Afrian Noor selaku Babinsa Koramil 1007-04 Banjarmasin Utara menambahkan, Para relawan, Babinsa dan bhabinkamtibmas sebelumnya sudah melakukan penyemprotan pemukiman warga , termasuk mendirikan Posko
Relawan di kelurahan Alalak Selatan ini.(st/ismanu/h@tim-SK)





Baca Juga:  Momentum Peringatan Hari Ibu Ke 92 Kab.HSU adakan Rapid Test Geratis Pada Kaum Perempuan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top