SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru Kembali Umumkan Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang

SUAKA – . Belum berakhirnya Corona atau yang semakin memuncak dan bertambah, begitu yang di umumkan ketua tim gugus tugas percepatan dan penanganan juga selaku Bupati H. Sayed Jafar pada saat press release dihalaman Pemkab Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten , Senin (18/5/2020).

Dengan bertambanya terdampak virus Corona atau Covid-19 semua dari cluster Gowa yang dinyatakan konfirmasi positif sebanyak empat orang, berinisial BAK (46 tahun), Y (35 tahun), AN (50 tahun) dan I (17 tahun) keempat pasien terkonfimasi positif berasal dari Kecamatan Kelumpang Hilir, Pulau Laut Selayar dan Pulau Laut Kepulauan dan akan menjalani karantina, Beber Sayed Jafar.

  Proyek Pembangunan Pariwisata Siring Laut Tahun 2018 Di Nyatakan Selesai

“Satu orang konfirmasi sebelumnya atas nama inisial SS pemeriksaan hasil evaluasi test sweb ketiga dan keempat masih dinyatakan positif”.

Untuk yang terkonfirmasi Covid-19 semua menjalani pengobatan dari spesialis paru – paru dan menjalani isolasi mandiri secara ketat dibawah pantauan puskesmas dan tim gugus kecamatan dan akan dilakukan test sweb secara terjadwal.

“Hasil evaluasi test sweb yang masih positif akan dilanjutkan pengambilan sweb berikutnya dan sementara SS masih dalam keadaan stabil serta menjalani pengobatan”.

Untuk pengambilan test sweb negatif akan berlanjut dan masa karantina akan berjalan selama 14 hari, jika ada terjadi keluhan segera melaporkan diri ke pasilitas kesehatan yang terdekat.

  Kejati Panggil Mantan Gubernur Kalsel, Terkait Perjalan Dinas DPRD

Ketua tim gugus tugas percepatan, penanganan Covid-19 mengharap kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk menjaga pola hidup sehat dan ikuti himbauan serta anjuran pemerintah, cuci tangan, gunakan masker setiap melakukan aktivitas dan jangan berkumpul – kumpul orang banyak untuk demi kebaikan kita bersama, tandasnya.(wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Kembali Umumkan Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang

Tinggalkan Balasan