SHOPPING CART

close

Berbagi Keberkahan Ramadhan, Bartman Batulicin Berbagi Ratusan Takjil

Poto istimewa ( Batulicin)

SUAKA – BATULICIN. Berbagai komunitas seringkali memanfaatkan bulan  dengan menebar kebaikan kepada sesama.
Bahkan tak jarang mereka sering memanfaatkan bulan penuh ampunan ini dengan membuat berbagai macam acara yang bermanfaat bagi banyak orang, diataranya yang dilakukan oleh komunitas pecinta club Sepak Bola Laskar Antarsari yaitu Barito Mania Batulicin (bartman batulicin).

Dalam aksi berbagi keberkahan Ramadan kali ini,mereka menggandeng Grand Ar raudah dan super soccer dalam aksi berbagi Takjil kepada masyarakat simpang empat Batulicin kabupaten Tanah bumbu, disekitar kawasan taman Education Park minggu, (03/05/2020).

Ratusan kotak takjil telah terbagikan kepada pengendara motor,pejalan kaki,juga tukang becak serta anak anak

  Gugatan Prabowo-Sandi: Dalam Islam Putusan MK Dipertanggungjawabkan di Akhirat Kelak

Sandy Ketua komunitas yang berselogan bulik jauh ini kepada suarakalimantan.com mengatakan, “Kegiatan sosial memang sudah menjadi agenda rutin kami, seperti membersihkan masjid dan berbagi takjil dimesjid untuk buka puasa bersama,namun dimasa pendemi seperti sekarang ini kami mengubah kegiatan dengan berbagi masker serta peyemprotan disinfiktan di beberapa masjid.

semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi orang banyak,terutama masyarakat Batulicin” katanya. kami juga sangat mendukung anjuran pemeritah social distancing dan physical distancing, tambahnya. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Berbagi Keberkahan Ramadhan, Bartman Batulicin Berbagi Ratusan Takjil

Tinggalkan Balasan