SHOPPING CART

close

Bank Kalsel Berikan Paket Sembako dan Masker Gratis kepada JOIN Kalse

– Sebagai wujud keperdulian Bank kepada jurnalis, Bank Kebanggaan Orang Banua itu memberikan bantuan  Sembako dan masker gratis kepada puluhan jurnalis yang tergabung dalam organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) .

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Septian Reiswandy dan Nurul Dayanti dari Devisi Corporate Secretary Bank Kalsel kepada Ketua JOIN Kalsel, Anas Aliando didampingi Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Darmawi bertempat di Gedung Bank Kalsel Pusat di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin. Senin pagi (18/5/2020).

“Semoga bantuan Sembako ini bermanfaat dan hubungan dengan JOIN Kalsel yang selama ini berjalan baik semakin ditingkatkan,” ujar Nurul Dayanti.

Disampaikannya, sebagian besar jurnalis media fatrner Bank Kalsel adalah anggota JOIN. Karena itu kedepannya hubungan yang baik ini akan terus berlanjut. “Kedepannya akan terus kita lanjutkan kerjasama ini,” tambahnya.

  Kapolda Kalsel Pantau Pasar Sentra Antasari, Terkait Hadapi Akhir Tahun 2017

Ketua JOIN Kalsel, Anas Aliando mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bank Kalsel yang berkenan membantu Sembako dan masker gratis kepada para jurnalis yang telah lama tergabung di JOIN Kalsel.

“Bantuan ini sangat bermanfaat. Apalagi saat ini pandemi Covid 19 semakin mewabah, sehingga berdampak langsung terhadap perekonomian masyarakat tidak terkecuali para jurnalis,” ujarnya.

Anas mengatakan, keperdulian Bank Kalsel selama ini kepada Media dan Jurnalis di Banua sudah tidak diragukan lagi. “Sinergitas Bank Kalsel baik kepada media maupun jurnalis selama ini berjalan sangat baik. Semoga Bank Kalsel semakin maju untuk Banua yang lebih baik, Banua yang Mapan maju dan terdepan,” ujar senior Kalsel Pos itu.

  Aspihani Targetkan, 2015 Rehab Total Masjid Agung Khairullah Sungai Lulut Terselesaikan

Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Darmawi menambahkan, kerjasama JOIN Kalsel dengan Bank Kalsel kedepannya akan semakin ditingkatkan. 

“Kedepan hubungan baik ini akan semakin ditingkatkan. Dalam waktu dekat, kami dari JOIN Kalsel berencana mengadakan pelatihan jurnalistik kepada jurnalis online pemula yang ada  di Kota Banjarmasin dan sekitarnya. Kita yakin Bank Kalsel akan mendukung penuh kegiatan itu,” tutup. Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Darmawi.(@tim/SK)




Tags:

0 thoughts on “Bank Kalsel Berikan Paket Sembako dan Masker Gratis kepada JOIN Kalse

Tinggalkan Balasan