SHOPPING CART

close

300 Paket Sembako Gratis Dibagikan oleh KSBSI Kalteng

SuaraKalimantan.com. Masa pandemi Corona atau tidak sedikit masyarakat mengalami dampak besar terhadap ekonomi, mulai pekerja di rumahkan, Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan sebagainya.

Sementara itu pekerja media pun kesulitan menemui narasumber sebab diberlakukan protap covid 19 dimana melalui online saja (telpon dan via Aplikasi WA saja).

FOTO : Korwil KSBSI , Karliansyah menyerahkan secara simbolis sembako kepada perwakilan buruh dan yang terdampak Covid-19 pada Selasa (19/05/2020).

Sehingga pemerintah pun terus berupa dalam membantu masyarakat yang terdampak, mulai dari pembagian masker, sembako dan sampai uang tunai.

Kinerja Pemerintah baik pusat sampai ketingkat Pemerintah Desa yang di pandang sebagai desa mandiri pun sudah menyalurkan bantuan sembako dan bentuk bantuan lainnya kepada Masyarakatnya yang terdampak Covid 19.

Selain pemerintah, organisasi, perusahaan dan swasta pun ikut tergerak untuk memberikan batuan kepada yang membutuhkan, seperti yang dilakuka Konfenderasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) (Kalteng).

  Penyamaran Sekertaris Komisi I DPRD Ke - Disdukcapil Kotabaru, Ada Kabar Pencaloan Pembuatan Identitas Diri
FOTO : Korwil KSBSI Kalteng, Karliansyah menyerahkan secara simbolis sembako kepada perwakilan buruh dan wartawan yang terdampak Covid-19 pada Selasa (19/05/2020).

Koordinator Wilayah (Korwil) Kalteng, Karliansyah mengatakan, 300 peket sembako yang diberikan ini adalah sebagai bentuk keperihatinan pihaknya kepada masyarakat yang mengalami dampak Covid-19 khusus yang ada di Kota Palangka Raya.

“Kita sangat merasakan kesusahan masyarakat akibat Covid-19 ini. Makanya kita tergerak untuk membantu, hari ini kita bagikan kurang lebih 300 peket sembako kepada masyarakat dan wartawan yang terdampa virus mematikan ini. Harapan kita ini bukan yang pertama dan terakhir, moga lain kali ada lagi”. Pungkas Karliansyah. (Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “300 Paket Sembako Gratis Dibagikan oleh KSBSI Kalteng

Tinggalkan Balasan