Polres Kotabaru Melalui Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Membagikan Beras, Masyarakat Kurang Mampu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Polres Kotabaru kembali berbagi kasih terhadap masyarakat tidak mampu diwilayah kotabaru dengan menyalurkan peket beras dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Khususnya Desa Dirgahayu, mendapat jatah bantuan paket sembako beras dari polres kotabaru untuk dibagikan terhadap kurang mampu dan akan diserahkan Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Kamis (28/5/2020).

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin S.lk.SH.MM, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dheden mengatakan, bahwa Polres Kotabaru telah menyediakan paket beras sebanyak 290 bungkus yang dibagikan ke masyarakat kurang mampu di wilayah Kotabaru termasuk Desa Dirgahayu juga mendapat 30 bungkus paket beras.

“Paket bantuan beras dari polres Kotabaru kita bagikan kepada warga secara langsung masing – masing yang berhak menerimanya”, ucap Dheden.

Dheden juga menyampaikan kepada warga agar gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan jangan melakukan kumpul – kumpul karena Covid-19 belum berakhir.

Ucap Khair, dengan adanya paket beras yang diterima dari polres kotabaru melalui bhabinkamtibmas, kami merasa bersyukur dimana baru saja kita melaksanakan hari raya Idul adha 1441 H, dan masa Virus Corona belum berakhir kita merasa terbantu dan berterima kasih kepada polres kotabaru melalui bhabinkamtibmas dirgahayu, tutupnya. (wan/dam).





Baca Juga:  Terbelit Utang, Ansharuddin Penuhi Panggilan Polisi Dengan Senyum

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top