Anggota DPRD Tanah Bumbu Tetap Serap Aspirasi Walau Saat Pandemi Covid 19

Print Friendly, PDF & Email
Poto dokumentasi Hj Ernawati,S.sos Anggota DPDR Dapil 3 Satui – Angsana Kab Tanah Bumbu saat Reses II

SUAKA – TANAH BUMBU. Anggota DPRD Kabupaten Tanah bumbu Dapil 3 Satui – Angsana, Hj. Ernawati, S.sos melakukan kegiatan Reses ke II dengan cara membagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk wilayah kecamatan Satui sebanyak 200 paket sembako dibagikan,kepada warga kurang mampu dimasa Pandemi Covid 19 seperti ini sangat diapresiasi oleh masyarakat Pada Jumat, (15/05/2020).

“Terima kasih atas bantuan nya, ini bukti bahwa anggota DPRD hadir dimasyarakat secara langsung. Kami masyarakat yang dibawah kebingungan saat seperti ini. Tidak kerja tidak bisa makan. Semoga Virus Covid 19 ini segera berakhir” kata Jubaidah, dengan harapan, seorang warga desa Sungai danau penerima paket bansos.

Pembagian sembako ini diantarkan langsung kerumah warga yang membutuhkan, seraya menyerap aspirasi dari masyarakat sesuai protokol kesehatan dengan Physical distancing.

“Semua sembako ini dibeli dari pasar tradisional agar ekonomi masih bisa berjalan dengan baik, dan dibagikan kepada masyarakat yang memerlukan, mari taati anjuran pemerintah agar¬† kita bisa hidup normal lagi, jika tidak.Maka¬† kesusahan kita ini akan terus berkepanjangan. Mari berjuang bersama, karena insyaallah kita bisa” Ucap politisi berlogokan banteng bermoncong putih, Hj.Ernawati, S.sos saat mengantar langsung paket sembako kerumah rumah warga. (barlis)





Baca Juga:  Menuju Zona Integritas WBK, Apa Saja Langkah BPN Kota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top