Jemaat GPIB Immanuel Kotabaru Membagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA -KOTABARU. Jemaat GPIB Immanuel Kotabaru merasa ikut terpanggil untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan,akibat pandemi virus Corona atau Covid-19.

Ungkap Pendeta Margaretha Susanto Andries S,STh, Kami hadir untuk saling berbagi kepada masyarakat Kotabaru yang kurang mampu, kami menyediakan sebanyak 190 paket sembako, sementara ini marak-nya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang terdampak kepada masyarakat.

“Pembagian paket sembako dimulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.00 semuanya habis dibagikan kepada masyarakat kurang mampu”tutur Susanto.

Dalam pelaksanaan pembagian paket sembako turut hadir dalam pengaturan dan pengamanan yakni Aiptu Kartini dan Bripka Tonny S.SH.

Semoga penerima bantuan dari Jemaat GPIB Immanuel Kotabaru dapat bermanfaat bersama keluarga untuk dapat meringankan beban hidup yang semakin susah mencari nafkah akibat pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Pendeta Margaretha Susanto Andries juga berpesan agar selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, perkumpulan dan gunakan masker setiap melakukan. Aktivitas dimana saja untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang sangat membahayakan, Tandas Susanto Andries. (wan/dam).





Baca Juga:  Evaluasi Penanganan Banjir, Staf Ahli Kasad Kunjungi Kodim Martapura Kabupaten Banjar

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top